Jennifer dan Irfan Bachdim Unggah Foto ‘Syur’ di Instagram

Beralih ke sepakbola tanah air, pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim yang memang kerap kali jadi sorotan media-media di Indonesia, kali ini pasangan ini kembali membuat heboh lewat foto ‘nakal’ yang mereka unggah di Sosial Media, Instagram.

Jennifer dan Irfan Bachdim Unggah Foto 'Syur' di Instagram

Sebagaimana diketahui, Jeninifer Bachdim memang merupakan salah satu pengguna Instagram yang memiliki banyak follower, tidak sedikit juga komentar dituliskan para netizen pada setiap foto yang diunggahnya di Instagram. Bagaimana tidak ? Wanita berusia 30 tahun itu kerap mengunggah foto-foto seksi yang menarik mata para kaum adam.

Tapi baru-baru ini, Jennifer Bachdim mengunggah foto viral yang sedikit berbeda, kali ini dia berpose syur dengan sang suami, Irfan Bachdim. Dalam foto yang diambil di sebuah bungalow di Nusa Lembongan, Bali tersebut, Jennifer terlihat tengah berbaring di atas tubuh Irfan dengan mengenakan pakaian seksi.

Tak pelak, unggahan tersebut langsung mendapatkan atensi yang sangat besar dari para Netizen, belum sehari berselang, postingan itu sudah mendapatkan lebih dari 60rb like dan 800 komentar diantaranya. Namun, karena mungkin foto tersebut dinilai terlalu Syur, akhirnya, Jennifer dan Irfan Bachdim memutuskan untuk menghapus foto itu, dan sekarang, unggahan viral itu tak lagi terlihat di akun instagram sang model.

Jennifer yang merupakan kakak kandung dari pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan dipersunting Irfan pada 2011 silam. Hingga kini pasangan romantis ini sudah dikaruniai dua buah hati, yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.