Istri Steven Gerrard, Berbikini Seksi di Dubai

Musim dingin sudah mulai menyelimuti beberapa kawasan di Eropa, dan tentu saja untuk menikmati masa-masa liburan, banyak orang-orang di sana yang memilih untuk berkunjung ke Negara dengan iklim tropis, sebut saja Kota Tropis nan Mewah, Dubai, Uni Emirat Arab yang terkenal akan pantai-pantai eksotis dengan cuaca panas. Nah, istri dan tambatan hati Steven Gerrard, Alex Curran adalah salah satu yang memutuskan untuk berlibur ke Dubai. Hal itu terungkap ketika salah satu media ternama Eropa mengunggah foto-foto seksi Alex Gerrard di Pantai Dubai.

Istri Steven Gerrard Berbikini Seksi di Dubai | berita bola terupdate

Sepertinya, Alex berhasil menyedot perhatian para pengunjung pantai tersebut, pasalnya dia berpenampilan sangat seksi, mengenakan bikini berwarna Orange menyala. Semakin seksi ketika menikmati minuman Cocktail dengan menggunakan buah kelapa orange sebagai wadah atau gelasnya.

Belum diketahui sejauh ini, apakah wanita 32 tahun itu juga turut membawa ketiga anaknya ke Pantai Dubai atau hanya seorang saja. Sang Suami, Steven Gerrard sendiri dipastikan masih ada di Inggris, karena sejumlah jadwal padat akan mengisi hari-hari libur natalnya, yang kita kenal sebagai Boxing Day.

Alex dan Gerrard telah resmi menikah pada bulan Juni 2007 silam, dan dikaruniai tiga orang anak sejauh ini, ketiganya adalah wanita, masing-masing bernama Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes. Anak terakhirnya, Lourdes lahir pada tanggal 2 November 2011 silam.

Sekarang, Gerrard tengah fokus untuk mengembalikan posisi Liverpool ke tempat yang semestinya usai tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Karena seperti yang kita tahu, The reds kini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara.