Istri Selingkuh Dengan Kapten Tim, Pemain Ini Tinggalkan Klub

Category: Gosip 8

Jonas BorringPada awalnya, sang Kapten Randers yang berencana memilih hengkang dari klub tersebut, namun ternyata Jonas Borring yang lebih dulu mengambil keputusan hengkang, sehingga tidak mungkin bagi sang kapten untuk mengikuti jejak koleganya.

Jonas Borring dan Christian Keller, tentu saja, kedua nama itu sangat asing di telinga kita, namun di Denmark, kedua pesepakbola ini sedang ramai diperbincangkan sejumlah media. Semua berawal dari skandal perselingkuhan antara Istri Jonas Borring dengan Christian Keller yang terungkap ke Publik, Ironisnya, kedua pemain tersebut adalah rekan satu tim, dan lebih miris lagi karena Christian Keller adalah Kapten dari tim yang dibela Borring, keduanya bermain untuk Randers FC. Alhasil, tidak mungkin bagi keduanya untuk berada dalam satu tim setelah terlibat konflik yang cukup kontroversi dan memancing emosi satu sama lain.

Mulanya, kapten Christian Keller mengaku berniat untuk hengkang demi mendinginkan suasana, tapi Borring mengambil jalan tersebut lebih dulu. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pemain yang sudah mengoleksi 16 gol untuk klub kasta atas Liga Dernmak.

“Setelah mempertimbangkan panjang dan momen yang sulit secara emosional, saya ingin kembali, namun mempertimbangkan situasi yang ada, saya melihat bahwa kemungkinan itu mustahil. Randers adalah klub yang amat berarti bagi saya, dan saya akan sangat sulit untuk meninggalkan fans yang memberikan saya banyak dukungan selama ini, menjadi bagian dari kesuksesan saya”

“Randers akan selalu mempunyai tempat spesial di hati saya, dan saya menerima sangat banyak simpati juga dukungan akhir-akhir ini, saya tidak akan melupakan semua itu, sekarang, saya akan memulai petualangan baru saya di dunia sepakbola” kata Jonas Borring sebagaimana dilansir The Guardian.

Related Articles