Istri Peter Crouch tampil Seksi Dengan Lingerie Hitam

Category: Gosip 77

Istri Peter Crouch tampil Seksi Dengan Lingerie Hitam | Berita Bola Terupdate

Wanita, selain mengandalkan wajah yang cantik, mereka juga menjadikan tubuh yang seksi sebagai senjata untuk memikat kaum adam, terlebih-lebih jika memiliki kedua hal tersebut, ditambah dengan popularitas, pria mana yang tak terpikat dengan mereka. Peter Crouch terbilang beruntung mendapatkan wanita se-seksi Abbey Clancy, lantaran bukan hanya tubuhnya yang menarik, tapi wajahnya pun terbilang cantik.

Nah, baru-baru ini, tubuh seksi Abbey Clancy kembali menjadi senjata pamungkas bagi produk Lingerie ternama di Inggris, yakni Ultimo untuk memperkenalkan produk Lingerie terbaru mereka. Dalam beberapa foto yang diunggah pihak Ultimo, Abbey Clancy terlihat sangat seksi menggunakan Lingerie berwarna Hitam.

Wantia berusia 28 ini tak hanya terlihat seksi dan menggoda para pria, tapi juga begitu Elegan, lantaran Lingerie super seksi yang ia gunakan, cocok dengan Background berwarna merah marun serta furniture dengan warna yang sama.

Ada beberapa jenis Lingerie yang digunakan Istri Peter Crouch ini, tapi kesemuanya berwarna hitam, dan keluaran terbaru dari pihak Ultimo. ‘

Ini bukanlah kali pertama bagi Abbey menjadi model promosi produk Lingerie terbaru dari Ultimo, bahkan bisa dikatakan, dialah Ikon dari Produk ternama dari Inggris itu. Belum lama juga Abbey melakukan sesi pemotretan Lingerie di Pantai Dubay, Qatar. Wajah cantik dan tubuh seksinya langsung menyita perhatian para pengunjung pantai tersebut.

Kepopuleran Abbey Clancy berbanding terbalik dengan Peter Crouch, striker jangkung ini malah semakin terpuruk. Usai diputus kontrak oleh liverpool pada tahun 2008 Silam, Crouch hijrah ke Porsmouth dan sekarang Stoke City.

Related Articles