Istri Bantah Mauro Icardi Bakal tinggalkan Inter Milan di Akhir Musim

Category: Gosip 7

Mauro IcardiWanda Nara yang merupakan mantan istri Maxi Lopez menegaskan bahwa Icardi sangat bahagia di Inter Milan, begitu juga dengan keluarganya yang senang tinggal Di Italia. Jadi, tidak ada alasan bagi Striker Argentina itu untuk hengkang di akhir musim.

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Suaminya tidak akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagaimana diketahui, Icardi yang saat ini masih berusia 23 tahun memang tampil gemilang bersama dengan Nerazzuri, meski kegemilangannya tidak diikuti oleh sukses klub dalam meraih prestasi, namun, statistik Individu yang bersangkutan memang berbicara dengan jelas bahwa dia adalah salah satu striker muda yang paling menjanjikan. Musim lalu saja, Icardi berhasil mengoleksi 22 gol dalam ajang Serie A Italia yang terkenal sebagai kompetisi tersulit bagi para striker Top Dunia, hebatnya lagi, saat itu Usia Icardi baru 22 tahun.

Tak Heran jika saat ini, banyak beredar isu tentang masa depan Icardi, beberapa media Italia mengklaim bahwa yang bersangkutan bakal mendapat tawaran menggiurkan dari sejumlah raksasa Eropa macam Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Sempat ada isu yang menyebutkan bahwa Icardi tertarik untuk merapat ke salah satu dari klub peminat tersebut, namun bantahan kemudian dituturkan oleh wanda Nara yang tidak lain adalah Istri dari sang pemain.

Selain karena faktor kebahagiaan Icardi bermain di Inter Milan, ada juga faktor keluarga yang merasa betah menetap di Italia.

”Apa yang bisa dikatakan adalah bahwa sekarang, dia merasa senang di Milan dan bermain bagi Nerazzuri. Anak saya, dan saya sedang jatuh cinta dengan Italia, dan kami selalu tinggal di Negara Yang Indah ini. Ketika Icardi Berhenti Bekerja, kami akan naik pesawat, kemudian pergi ke Argentina bersama dengan Keluarga kami” demikian Ujar Wanda nara kepada ItaSportPress.

Related Articles