Irina Shayk Ungkap Kriteria Untuk Pacar Barunya

Category: Gosip 320

Mantan Kekasih hati Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, baru-baru ini ungkap kriteria yang harus dipenuhi seorang pria yang tertarik untuk menjadi kekasih barunya. Seperti yang kita tahu, Irina memang baru saja berpisah dengan superstar Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Sejak saat itu dia selalu dikaitkan dengan sejumlah pria ternama, yang mana salah satunya adalah Dwayne Johnson atau yang juga kita kenal sebagai The Rock.

Irina Shayk Ungkap Kriteria Untuk Pacar Barunya | Berita Bola Terupdate

Tapi Irina sendiri belum mengungkapkan bahwa dirinya telah melepas status single nya sejak malam tahun baru 2015 lalu. Nah, baru-baru ini Irina ungkap kriteria minimum untuk menjadi kekasihnya yang tentu saja berdasarkan dengan ‘pengalamannya’ menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo selama lima tahun.

“Seorang Pria Ideal bagi saya adalah mereka yang jujur, bisa percaya kepada saya, dan tahu bagaimana caranya memperlakukan seorang wanita. Saya tidak percaya pada pria yang membuat kami para wanita bersedih, karena mereka akan tampak seperti anak kecil, bukan Pria dewasa” Ujar Irina kepada Hola.

Lebih lanjut, Super Model asal Rusia itu bercerita tentang pengalaman yang telah ia dapatkan selama berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Memang Irina tak secara langsung menyebut nama Superstars Real Madrid tersebut, namun diyakini Pria yang dimaksud adalah CR7.

“Awalnya, saya berpikir bahwa saya telah bertemu dengan Pria Ideal (cristiano Ronaldo), tapi ternyata tidak. Saya merasa seorang wanita akan merasa buruk jika dirinya berada di samping seorang pria yang salah. Saya sendiri merasa jelek dan tidak aman” Sambungnya.

Related Articles