Irina Shayk Terus Berupaya Move On dari Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 292

Si Seksi Irina Shayk telah resmi berpisah dengan superstar Real madrid, Cristiano Ronaldo usai keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing dengan alasan yang sampai saat ini belum dituturkan kedua pihak. Pasangan ini telah resmi menyudahi hubungan yang mereka jalin sejak tahun 2010 Silam, namun demikian tentu masing-masing tak boleh terlarut dalam kesedihan kandasnya kisah cinta mereka, lantaran masih ada karir panjang, kehidupan dan pekerjaan yang harus mereka jalani setiap hari.

Irina Shayk Terus Berupaya Move On dari Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Model Lingerie asal Rusia, Irina Shayk sendiri tampaknya mulai berjuang keras untuk ‘Move On’ dari Cristiano Ronaldo. Setelah sempat digosipkan dengan sejumlah aktor Hollywood dan atlet dunia ternama, Irina kini menggoda rakyat meksiko dengan penampilan yang elegan, sensual dan menggoda. Berpakaian serba merah dan menggunakan lipsti merah menyala, Irina serasa telah menyihir warga meksiko dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya.

Adapun model berusia 29 tahun ini datang ke meksiko untuk menjalani event sebuah produk yang akan dia promosikan, tepatnya produk kecantikan ternama dunia, Avon. Jadi tak heran jika dalam even tersebut, Irina menonjolkan Make Up nya yang berasal dari Avon Kosmetik tersebut. Wanita ini berhasil menyihir hati warga meksiko yang hadir dalam acara tersebut.

Kembali ke topik hubungan antara dirinya dengan Crisitiano Ronaldo yang telah kandas, tak lama usai kabar perpisahan ini beredar, masing-masing sudah digosipkan dengan orang lain. Ronaldo dengan sejumlah wanita seksi dan menggoda, sedangkan Irina Digosipkan dengan aktor kondang, Robert Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Tapi keduanya masih belum berbicara apapun soal pasangan baru.

Related Articles