Irina Shayk Sebut Cristiano Ronaldo Punya Banyak Selingkuhan

Category: Gosip 201

Cristiano Ronaldo sempat menyangkal bahwa dirinya telah berselingkuh, namun Irina mengaku telah membaca seluruh pesan yang ada di ponsel superstar Portugal tersebut, dan akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk jalani hidup masing-masing.

Irina Shayk Sebut Cristiano Ronaldo Punya Banyak Selingkuhan | berita bola terupdate

Pasangan kekasih, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk telah resmi berpisah pada januari 2015 lalu. Keduanya memilih untuk jalani hidup mereka masing-masing dengan alasan yang sampai saat ini masih belum terungkap secara jelas. Namun, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun belum lama ini, Irina Shayk mengumbar alasan dirinya memilih untuk pergi dari Cristiano Ronaldo, dan ternyata penyebabnya adalah tabiat sang Kapten Timnas Portugal yang memiliki banyak selingkuhan.

Dalam keterangannya kepada The Sun, Irina awalnya hanya mencoba untuk melihat siapa saja yang diajak berkirim pesan oleh sang kekasih, tapi apa yang ia temui benar-benar tak disangka, ada banyak wanita yang bertukar pesan singkat oleh Cristiano Ronaldo, tidak satu atau dua melainkan puluhan wanita.

Seperti dilansir oleh The Sun, ketika ditanya oleh Irina, ternyata Cristiano Ronaldo sempat mengelak, akan tetapi Irina kemudian mengaku bahwa dia melihat isi ponsel CR7 secara mendetail, yang artinya Irina tahu apa saja isi pesan-pesan dari para wanita selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Inilah awal mula penyebab berakhirnya hubungan yang sudah terjadi selama lima tahun antara Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo. Irina Shayk sendiri saat ini sudah memiliki kekasih baru, dia tidak lain adalah Bradley Cooper, aktor kawakan Hollywood.

Related Articles