Irina Shayk Masih Peduli Dengan Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 906

Pesta Perayaan Ulang Tahun yang digelar Cristiano Ronaldo selang beberapa jam setelah Real Madrid dihajar Atletico Madrid benar-benar menyita perhatian sejumlah media Eropa. Bahkan, beberapa Madridsita menyempatkan diri untuk datang ke kediaman sang superstars dengan membawa Spanduk yang berisi tulisan “Kebahagiaan kalian, rasa malu bagi kami”.

Irina Shayk Masih Peduli Dengan Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Ya, Cristiano Ronaldo seolah-olah jadi sosok yang paling disalahkan dalam kekalahan 4-0 dari Atletico Madrid itu, bukan hanya karena performa buruknya selama pertandingan berlangsung, tapi keputusannya untuk menggelar pesta setelah pembantaian Vicente Calderon.

Mantan pacar Sang kapten Timnas Portugal, Irina Shayk menunjukkan rasa pedulinya kepada Ronaldo. Model 29 tahun asal Rusia tersebut bahkan menilai bahwa publik bersikap tidak adil pada mantan kekasihnya terkait dengan pesta perayaan hari jadi yang ke-30.

“Mereka memperlakukan Cristiano dengan tidak adil” Demikian kata Irina di sela-sela sesi pemotretan yagn ia lakukan bersama Sports Illustrated, seperti dilansir Marca.

Terlepas dari Pesta Perayaan Hari Ulang tahun yang kontroversial tersebut, pasangan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk memang telah resmi berpisah beberapa pekan lalu. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun ini terpaksa harus mengakhiri kisah asmara mereka dengan alasan personal yang enggan dibeberkan ke publik.

Tapi baru-baru ini, Irina sempat mengatakan keinginannya untuk mencari seorang Pria yang setia dan jujur, apakah Cristiano Ronaldo adalah pria yang tidak jujur dan pria yang tidak setia, sehingga Irina memutuskan untuk berpisah? Bagaimana pendapat kalian Football Lovers?

Incoming search terms:

  • www Foto Bugil Cristiano Ronaldo

Related Articles