Irina Shayk Digosipkan Kencani Bintang Film American Sniper

Category: Gosip 208

Setelah beberapa waktu lalu digosipkan dekat dengan Justin Bieber, kini mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk dikabarkan kencani seorang aktor Hollywood, Bradley Cooper yang menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul American Sniper.

Irina Shayk Digosipkan Berkencan Dengan Aktor Hollywood | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, semenjak berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memang beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah pria ternama, mulai dari Robert Dwayne Johnson alias The Rock, salah seorang pebasket ternama hingga Justin Bieber. Upaya sang model professional asal Rusia untuk menggandeng kekasih baru sepertinya terus berlanjut, yang terbaru, ia dikabarkan dekat dengan seorang aktor Hollywood yang memerankan Chris Kyle dalam Film layar Lebar berjudil American Sniper, Bradley Cooper.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, keduanya diketahui sedang dekat setelah kepergok jalan berduaan di Brodway. Kabarnya, Cooper dan Irina sedang menghadiri pemutaran film Finding Neverland yang diperankan oleh aktris-aktris ternama macam Johnny Deep dan Kate Winslet. Mundo Deportivo melansir bahwa Irina dan Cooper berkenalan lewat bantuan teman dekat mereka.

Ini bukan kali pertama Irina dikabarkan dekat dengan aktor Hollywood, seperti yang kami kabarkan sebelumnya, wanita yang telah menjalani rajutan kasih bersama Cristiano Ronaldo selama lima tahun ini juga sempat digosipkan dengan lawan mainnya dalam film ‘Hercules : The Thracyan War’ , Dwayne The Rock Johnson.

Namun Irina sendiri membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa mereka berdua hanya berteman biasa.

Related Articles