Irina Shayk Bantah Pernah Jadi Selingkuhan Sepp Blatter

Category: Gosip 1,154

Melalui Juru Bicaranya, Irina Shayk juga mengaku tidak tertarik untuk layangkan tuntutan kepada el Mundo yang telah menyebar luaskan gosip tak benar mengenai Irina Shayk yang pernah menjadi salah satu pasangan selingkuh Eks Presiden FIFA, Sepp Blatter.

Irina Shayk Bantah Pernah Jadi Selingkuhan Sepp Blatter | Berita Bola Terupdate

Begitu banyak kasus dan skandal yang terungkap di Tubuh FIFA semenjak FBI dan Kepolisian Swiss membekuk sejumlah petinggi Otoritas Sepakbola Tertinggi Dunia itu beberapa waktu lalu. Tak hanya kasus kriminal korupsi, suap, pemerasan atau penggelapan pajak saja, namun juga mengungkap bobrok kehidupan pribadi salah satu petinggi mereka, Sepp Blatter yang beberapa waktu lalu telah resmi menyatakan mundur dari kursi Presiden FIFA.

El Mundo, Media kenamaan Spanyol ini menuding Blatter telah berselingkuh dengan sejumlah wanita ternama, dimana salah satunya adalah mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. El Mundo Mengklaim bahwa Irina menjadi pasangan selingkuh Blatter, tak lama setelah sosok Pria Tua asal Swiss itu mengakhiri hubungannya dengan Ilona Boguska, atau sebelum bertemu dengan kekasihnya sekarang, Linda Barras.

Namun kabar itu dibantah oleh Irina sendiri melalui Juru Bicaranya, bahkan sang model seksi asal Rusia itu enggan mengajukan tuntutan kepada El Mundo karena media Spanyol tak memiliki dasar sama sekali atas berita yang mereka sebarkan.

“Rumor tentang dugaan kisah asmara atau hubungan pribadi degan Sepp Blatter yang disebarkan El Mundo adalah sebuah berita menyedihkan dan fitnah terhadap Irina Shayk, semua itu sama sekali tak benar. Kami tidak berniat untuk menindak lanjuti tuduhan itu karena itu tidak mempunyai dasar” Ujar Jubir Irina Shayk kepada Page Six.

Related Articles