Irina Shayk Akui Sudah ‘Move On’ dari Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 197

Supermodel Aduhai asal Rusia, Irina Shayk terus menjadi perhatian publik dan sorotan media selepas berpisah dengan Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo di penghujung tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, Irina selalu digosipkan dengan sejumlah pria ternama, mulai dari aktor film layar lebar hingga penyanyi dan atlet.

Irina Shayk Akui Sudah 'Move On' dari Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Bahkan dalam acara malam penganugerahan oscar yang digelar pada bulan Februari lalu, Irina hadir dengan menggandeng seorang pria, model Lingerie itu terlihat amat seksi dengan gaun setengah transparan.

Digosipkannya Irina dengan sejumlah pria belakangan ini menandakan bahwa Model Asal Rusia tersebut sudah benar-benar bisa Move On dari Cristiano Ronaldo. Langkah itu pun diakui Irina sudah dia lakukan sejak sehari setelah berpisah dengan CR7, dia bahkan tidak pernah membaca surat kabar yang memuat berita kandasnya hubungan dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Kepada Elbalonrosa, Irina mengaku bahwa Masa lalu adalah masa lalu yang harus ditinggalkan.

“Saya tidak pernah membaca apa yang dimuat pada tabloid tentang apa yang saya alami beberapa pekan yang lalu. Saya sangat tenang dan tidak suka berbicara tentang masa lalu. Saya lebih memilih untuk terus berpikir tentang masa depan” Ucap Irina seperti dilansir Elbalonrosa.

Seperti yang kita tahu, kabar putusnya Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk muncul ke permukaan usai sang Superstar Real Madrid itu tak ditemani Irina dalam acara malam gala penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2013 di Zurich, Swiss pada 13 Januari 2015 lalu.

Related Articles