Inilah Tim Impian Terbaik Dunia versi David Luiz

Category: Gosip 157

Awal pekan ini, tepatnya pada senin kemarin (16/02) waktu setempat, Defender Paris Saint-Germain, David Luiz melakukan wawancara bersama dengan Daily Mail dengan tema jelang pertandingan melawan mantan klubnya, Chelsea di Leg Pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa. Nah, tak hanya berwawancara, Luiz juga menyempatkan diri memenuhi permintaan Daily Mail untuk menyusun tim impian terbaik dunia versi dirinya. Well, penasaran dengan siapa saja pemain yang masuk dalam jajaran tim terbaik dunia versi Si Kribo asal Brasil ini?

Inilah Tim Impian Terbaik Dunia versi David Luiz | Berita Bola Terupdate

1. Petr Cech (Kiper)

Ya, Untuk Posisi penjaga gawang, David Luiz percaya, mantan rekannya Petr Cech masih nomor satu di dunia saat ini, walaupun dia saat ini sudah tidak lagi bermain bagi Chelsea, dan sang penjaga gawang sudah tergeserkan tempatnya oleh Thibaut Courtois.

2. Ivanovic – Thiago Silva – David Luiz – Maxwell (Defender)

Untuk posisi barisan pertahanan, empat pemain termasuk dirinya dipercaya mengisi pos ini. Ketiga pemain tersebut sama-sama pernah berada satu tim dengan Luiz, dan soal kehadiran dirinya, Luiz mengatakan “Saya harus ada dalam tim impian pilihan saya sendiri”.

3. Michael Essien – Pablo Aimar – Willian – Di Maria (Midfielder)

Sedangkan untuk posisi tengah, Luiz juga memilih empat pemain, dua diantaranya menjadi gelandang tengah yakni Michael Essien dan Pablo Aimar. Sedangkan dua pemain lagi, Willian dan Di Maria menjadi gelandang sayap.

4. Neymar da Silva – Lionel Messi (Striker)

Dan untuk penyerang, Luiz Percaya Neymar dan Messi masih yang terbaik di dunia saat ini. Luiz sepertinya begitu menginginkan Lionel Messi jadi rekan satu timnya.

Related Articles