Inilah Skandal Foto Bugil Rocio Marengo

Setelah ramai membicarkaan pemenang Ballon d’Or 2014, Cristiano Ronaldo, dunia sepakbola kini sedang dihebohkan dengan pernyataan seorang model majalah pria dewasa asal Argentina, Rocio Marengo. Wanita berusia 34 tahun tersebut dalam sebuah wawancara bersama media Argentina mengaku telah dihubungi oleh salah satu penggawa Timnas Argentina untuk berkencan di Eropa. Rocio tak menyebutkan secara pasti siapa nama pemain tersebut, tapi kuat dugaan yang dimaksud adalah kapten Argentina, Lionel Messi, benarkah?

Inilah Skandal Foto Bugil Rocio Marengo | Berita Bola Terupdate

“Saya bisa katakan bahwa saya sudah sering kali bertemu dengan pemain sepakbola yang mencoba untuk menggoda saya, salah satunya adalah pemain bernomor punggung 10. Dia suka bermain-main di luar pernikahannya, saya sudah memiliki banyak cerita tentang pemain yang sedang berselingkuh. Carlos Tevez? Tidak, tapi saat ini dia sedang berada di Argentina”

“Messi? Siapa? Yang jelas saya diundang olehnya ke Eropa, tapi saya tak tahu tepatnya dimana. Dia berkata, ‘Sayang, kamu akan terbang ke Eropa untuk sebuah pesta’. Namun sampai sekarang, dia tidak pernah memberitahu saya kapan hari pastinya. Semakin anda cuek dengan pemain sepakbola, semakin mereka ingin menghubungi dan berbicara dengan anda”

“Saya tidak akan pernah menyebut nama pemain yang saya maksud, Mereka telah mengundang saya ke pesta, tapi akhirnya saya tidak jadi pergi. Saya ada di Afrika selatan pada Piala Dunia 2010, karena saya tahu mereka ada disana. Saya tidak akan mengatakan siapa yang telah mengundang saya, tidak akan pernah” Jelas Rocio Marengo seperti dilansir 101 Great goals.

Model yang satu ini memang sering tampil bugil di majalah-majalah Pria Dewasa, termasuk majalah Playboy.

Incoming search terms:

  • rocio marengo bugil
  • foto bugil rocio marengo
  • poto bugil argentina