Inilah Foto Bugil Pacar Seksi Iago Aspas

Category: Gosip 258

Secara cukup mengejutkan, Liverpool menebus salah seorang striker milik Celta Vigo pada bursa transfer musim panas tahun 2013 kemarin, dia adalah Iago Aspas. Penyerang 27 tahun itu ditebus The Reds seharga 7,2 Juta Poundsterling. Namun sepertinya, Aspas adalah pembelian gagal The Reds musim lalu, lantaran di sepanjang musim 2013/14, sang striker hanya mencatatkan 14 kali tampil tanpa mencetak satu gol pun. Atas pencapaian yang kurang memuaskan itu, Liverpool akhirnya mengirim aspas ke Sevilla demi menjalani masa pinjaman di musim panas 2014 kemarin.

Inilah Foto Bugil Pacar Seksi Iago Aspas | Berita Bola Terupdate

Nah, ternyata di Sevilla, Aspas tak kunjung menunjukkan perkembangan bahkan sejauh ini dia baru mencatatkan enam penampilan, yang mana kesemuanya adalah sebagai pemain pengganti. Jelas, Aspas merasa kecewa, tapi dia terlihat senang-senang saja lantaran ditemani oleh kekasih seksinya, Jennifer Rueda di salah satu kota terbesar Spanyol tersebut.

Ya, baru-baru ini Aspas dan Rueda menikmati perayaan natal di Sevilla, hal tersebut diketahui ketika kekasihnya mengunggah foto lewat instagram. Dalam foto itu, Aspas terlihat begitu elegan dengan kemeja putih berbalutkan rompi abu dan dasi berwarna hitam. Sedangkan Rueda tampak begitu seksi , mengenakan dress hitam dengan list berwarna kuning keemasan.

Jennifer Rueda sendiri adalah seorang Ibu Rumah tangga bagi Aspas, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak yang sekarang baru berusia tiga tahun.

Sebenarnya, ketika masih bermain untuk Celta Vigo, aspas cukup bagus, dia bahkan berperan besar membawa klub tersebut naik ke La Liga Spanyol, setelah bermusim-musim bermain di Segunda Division.

Related Articles