Icardi Dan Istri Seksinya Nikmati Liburan di Dubai, Qatar

Category: Gosip 10

Liburan musim panas tahun ini benar-benar dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para pemain sepakbola. Tidak sedikit dari mereka yang memilih berlibur ke negara-negara eksotis, seperti Qatar Misalnya. Nah, bintang Inter Mila, Mauro Icardi, bersama dengan sang istri, Wanda Nara juga berlibur di Negara timur tengah tersebut.

Icardi Dan Istri Seksinya Nikmati Liburan di Dubai, Qatar

Sebagaimana diketahui, musim 2016/17 kemarin berjalan kurang bagus bagi Inter Milan. Setelah sempat berada di jalur yang tepat dengan menempati tiga besar klasemen, La Beneamata kemudian terpental perlahan sampai keluar dari Zona Eropa. Kegagalan itu sendiri tak terlepas dari serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan jelang berakhirnya kompetisi.

Tak Ayal, demi melupakan kegagalan itu, para pemain Inter Milan memutuskan untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya liburan musim panas tahun ini dengan menikmati hidup, melupakan sejenak apa yang terjadi sepanjang 12 bulan di musim 216/17 kemarin.

Striker andalan La Beneamata, Mauro Icardi sendiri memutuskan untuk berlibur di Dubai, Qatar. Bersama sang istri Wanda Nara dan anak-anak mereka, striker 24 tahun Inter Milan dan Argentina itu menjajal berbagai aktivitas di Dubai. Wanda mengunggah foto-foto liburan mereka di akun instagram pribadinya.

Kebanyakan, foto-foto tersebut memperlihatkan Icardi dan keluarga kecilnya berada di padang pasir. Sesekali, mereka terlihat sedang mengendarai hewan khas negeri timur tengah, Unta. Tentu saja, foto-foto tersebut kemudian memunculkan reaksi positif dari sejumlah netizen .

Libur kompetisi memang jadi ajang bagi para pesepakbola untuk fokus pada kehidupan pribadi mereka. Ada yang pergi untuk sekedar liburan bersama keluarga atau rekan-rekannya, ada juga yang memilih beribadah di tanah Suci Mekah seperti yang dilakukan Paul Pogba, Riyad Mahrez, N’Golo kante dan sejumlah pemain lain.

Tidak sedikit juga yang memutuskan untuk mengadakan acara pernikahan dengan kekasih mereka seperti yang dilakukan Alvaro Morata, Juan Iturbe, Lionel Messi dan beberapa pemain lain.

Related Articles