Gerard Pique dan Shakira Juga Jadi Korban Pemerasan Video Seks

Category: Gosip 10

Menurut berita yang beredar di sejumlah media spanyol, pelaku pemerasannya tak lain adalah mantan pegawai pasangan gerard Pique dan Shakira sendiri, tapi sejauh ini belum ada konfirmasi dari pasangan kekasih terkait video seks tersebut.

Gerard Pique dan Shakira Juga Jadi Korban Pemerasan Video Seks | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, dalam sebulan terakhir ini sepakbola digemparkan dengan kasus pemerasan yang melibatkan sejumlah nama pemain sepakbola seperti Karim Benzema, Djibril Cisse dan Mathieu Valbuena. Kasus tersebut menjadikan Valbuena sebagai korbannya, dengan video seks antara sang pemain Prancis dengan mantan karyawati Marseille beberapa tahun lalu sebagai alat untuk memeras uang si korban, sementara pelaku terduga adalah Karim Benzema, Djibril Cisse dan beberapa orang lain. Sejauh ini, Benzema bahkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisan Prancis terkait kasus tersebut.

Tapi, menurut kabar yang diinformasikan sejumlah media Spanyol, ternyata bukan hanya Valbuena yang jadi korban pemerasan karena Video seks, tapi juga pasangan kekasih Gerard Pique dan Shakira. Ya, pasangan yang telah dianugerahi dua orang anak tersebut kabarnya juga mendapati perlakuan kejahatan serupa dengan mantan pegawai mereka yang jadi pelakunya.

Namun, baik Shakira ataupun Pique sejauh ini belum mengkonfirmasi berita tersebut. Tapi, andaipun terbukti bahwa mereka menjadi korban pemerasan itu, harusnya Pique dan Shakira tidak mempermasalahkannya karena melakukan hubungan intim dengan pasangan yang resmi adalah hal yang sah-sah saja, termasuk jika disebarkan, karena Spanyol tidak melarang hal tersebut di Negara mereka.

Related Articles