Gemma Atkinson, Mantan Pacar CR7 yang Menggoda

Category: Gosip 270

Cristiano Ronaldo memang sosok yang menarik di mata kaum hawa, tidak hanya karena ketampananannya, akan tetapi juga karena popularitas, serta kekayaan melimpah yang dimiliki Superstar asal Portugal tersebut. Tak heran jika banyak sekali deretan wanita yang terdiri dari model dan artis papan atas pernah merajut kasih dengan Maha Bintang Real Madrid ini, salah satunya adalah Gemma Atkinson, si seksi asal Inggris yang mendunia setelah melakukan pembesaran ukuran payudara.

Gemma Atkinson, Mantan Pacar CR7 Yang Menggoda | Berita Bola Terupdate

Gemma Atkinson adalah seorang model papan atas asal Inggris yang lahir pada tanggal 15 November 1984 di Burry, Inggris. Wanita dengan tinggi badan 175 cm itu pertama kali masuk dalam dunia Entertainment ketika memerankan opera Sabun Hollyoaks bersama Lisa Hunter, dan ditayangkan oleh Channel 4.

Karirnya dalam dunia akting cukup bagus, dia sering menjadi model iklan dan sempat bermain di film Independen berjudul Boogie Woogie, yang ditayangkan di Film Festival pada Juni 2009 silam. Gemma juga sempat memerankan tokoh utama dalam film 13 Hours, pada Februari 2009 silam.

Wanita ini juga sering kali tampil di beberapa Reality Show seperti I’am A Celebrity… Get Me Out of Here! , kemudian Celebrity Weakest Link, Celebrity Masterchef dan masih banyak lagi.

Gemma Atkinson melakukan operasi pembesaran Payudara pada awal tahun 2006 silam, dan sejak saat itulah dia sering kali tampil Vulgar bahkan nyaris bugil untuk sejumlah majalah pria dewasan terkenal seperti Arena, FHM, Loaded, Maxim, Nuts dan Zoo.

Pada tahun tersebut juga, Gemma masuk dalam daftar 100 wanita terseksi versi FHM Magazine, dengan berada di urutan ke-36.

Related Articles