Gaduh Saat Bercinta, Buffon Jadi Buah Bibir Tetangga

Category: Gosip 153

Sudah lama kisah asmara antara Gianluigi Buffon dengan kekasihnya Illaria D’Amico tak terdengar di media-media Italia. Nah, baru-baru ini, keduanya menghiasi pemberitaan tak sedap dari salah satu majalah gosip ternama di Negeri Pasta tersebut. Orang-orang yang tinggal di dekat rumah Buffon mengaku ‘terganggu’ dengan suara gaduh yang berasal dari rumah penjaga gawang Juventus tersebut. Yang cukup membuat anda tersenyum kecil adalah, ternyata suara gaduh itu dihasilkan dari Buffon dan kekasihnya yang tengah bercinta, atau melakukan hubungan suami-istri.

Gaduh Saat Bercinta, Buffon Jadi Buah Bibir Tetangga | Berita Bola Terupdate

Kabar ini mulai heboh dibicarkaan di Italia, bahkan Eropa dan Dunia, dan tentu saja gosip ini membuat telinga Kiper Legendaris itu panas, sampai-sampai kuasa hukum Buffon mengancam kepada siapapun yang kembali mengusik kehidupan Pribadi kliennya akan mendapat sanksi hukum.

“Saya berharap langkah ini bisa membuat media-media berhenti menguntit masalah pribadi klien kami (Buffon). Saya katakan bahwa Buffon merasa frustasi dengan apa yang sudah diberitakan Media, dan dengan ini kami melayangkan peringatan kepada Siapapun” demikian tegas Mauro Paladini sebagai Kuasa Hukum pemain berusia 37 tahun tersebut.

Pasangan ini sebelumnya sempat meramaikan pemberitaan media, usai berani pamer kemesraan di depan umum, padahal Gigi Buffon sendiri baru saja bercerai dengan istrinya, Alena Seredova, tepatnya pada Bulan Juni 2014 lalu.

Illaria D’Amico sendiri merupakan seorang komentatoir sekaligus pembawa acara Italia, yang kini sudah berusia 41 tahun, Empat tahun lebih tua dari Buffon.

Related Articles