Foto Syur Eks WAGs Real Madrid Hebohkan Netizen

Salah satu pengikut akun Instagram Irina Shayk bahkan menuliskan komentar yang seakan-akan menyindir Cristiano Ronaldo, menurut sang followers tersebut, CR7 telah merugi karena telah melepaskan Wanita secantik Irina begitu saja.

Foto Syur Eks WAGs Real Madrid Hebohkan Netizen | Berita Bola Terupdate

Sudah lama kita tidak mendengar kabar Irina Shayk, sejak putus dengan Cristiano Ronaldo, model cantik dan seksi asal Rusia itu memang jarang menjadi sorotan media-media sepakbola, namun bagaimanapun, apa yang dilakukannya belum lama ini kembali hebohkan Netizen, dan menarik media-media untuk meluputnya lagi. Ya, Irina Shayk membuat para pengguna sosial media heboh setelah mengunggah foto ‘syur’ lewat akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Model Lingerie asal Rusia terlihat sama sekali tak mengenakan pakaian.

Bahkan, bagian-bagian vital di tubuhnya hanya ditutupi oleh cahaya gelap, kontrol cahaya dalam proses pemotretan yang membuat bagian-bagian tersebut tertutupi dengan baik. Kendati demikian, keseksian tubuh Irina, kulitnya yang eksotis membuat para netizen tertarik untuk menuliskan komentar. Sampai kabar ini kami turunkan, tak kurang dari 103 ribu pengguna instagram yang menyukai foto tersebut, sementara yang berkomentar lebih dari 2rb pengguna.

Salah satu komentar yang menarik perhatian adalah komentar berbau sindiran kepada mantan kekasih Irina, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Dalam komentarnya, Follower Irina mengatakan “Lihat apa yang sudah kamu lepaskan, kamu adalah orang yang paling idiot di dunia ini” demikian bunyi dari komentar tersebut.

Irina dan Cristiano Ronaldo sudah berpisah sejak awal tahun 2015 ini, keduanya sepakat untuk akhiri hubungan. Irina sendiri sekarang kabarnya tengah berpacaran dengan Bintang Hollywood, Bradley Cooper. Sementara Cristiano Ronaldo belum menemui pasangan anyar yang pas.

Incoming search terms:

  • foto syur