Foto Panas Miss Italia 2003, Franesca Chillemi

Category: Gosip 303

Ingat Alberto Aquilani? Namanya sempat melambung bersama dengan AS Roma, bahkan dia pernah berkiprah di Liga Primer Inggris bersama Liverpool, tapi sayang karirnya tak cukup beruntung disana, dipinjamkan ke Juventus, kemudian AC Milan, sampai akhirnya resmi dilepas Liverpool ke Fiorentina pada tahun 2012 lalu. Soal hubungan asmara, Gelandang 30 tahun ini pernah menjalin kisah asmara dengan seorang model cantik dan seksi bernama Francesca Chillemi, mantan Miss Italia tahun 2003 silam.

Foto Panas Miss Italia 2003, Francesca Chillemi | Berita Bola Terupdate

Wanita yang akrab disapa dengan nama Francesca ini lahir pada 25 Juli 1985 silam, di ‘Barcellona Pozzo di Gotto’. Dia terpilih sebagai Miss Italia pada tahun 2003 silam, dan di saat bersamaan juga dia terpilih sebagai ratu kecantikan, padahal usianya saat itu baru 18 tahun. Sejak saat itulah karirnya di dunia modelling dan pertelevisian dimulai. Terlebih disaat beradu akting dalam film berjudul Police Officers dan People of The Sea.

Pada tahun 2007 silam, Francesca Chillemi bergabung mengisi acara televisi di Channel 5, berjudul Carabinieri, yang mana dia berperan sebagai Laura Flestero. Peran tersebut berlanjut di tahun berikutnya.

Wanita ini sering nampang di sejumlah majalah ternama seperti Maxim Magazine misalnya. Dia juga sering kali tampil setengah bugil ketika menjalankan tugas sebagai Model. Namun, pose tersebut berani dia perankan selang beberapa tahun setelah terpilih sebagai Miss Italia 2003.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Francesca pernah menjalin hubungan asmara dengan mendiang anak kandung dari Muammar Gaddafi, Mutassim Gadaffi yang telah tewas pada tahun 2011 lalu. Sekarang, belum diketahui siapa kekasih terbaru dari Francesca Chillemi.

Incoming search terms:

  • italia bugil

Related Articles