Foto Mantan Pacar Totti ‘Manuela Arcuri’ Berpose Bugil

Francesco Totti adalah sosok pemimpin diatas lapangan, legenda Timnas Italia dan Pahlawan bagi AS Roma. Di hadapan para wanita, Totti layaknya seorang Gladiator Ibu Kota, sehingga tak heran selama belum menikah, pria 36 tahun ini sering kali bergonta-ganti pasangan. Salah satu wanita yang pernah mengisi hari-hari Totti adalah sosok Manuela Arcuri. Wanita ini adalah seorang Model cantik asal Italia yang lahir pada tanggal 8 Januari 1977 silam di Latina. Sejak kecil dia memang sudah bercita-cita menjadi Model dan Artis, sayang keinginannya itu tak dibarengi dengan restu dari kedua orang tua.

Foto Mantan Pacar Totti 'Manuela Arcuri' Berpose Bugil | Berita Bola Terupdate

Akan tetapi, pada saat remaja, Arcuri tetap menjalani karirnya di dunia modelling dan hiburan, mejnadi seorang artis, bahkan pertamat-tama dia terjun di dunia Akting, kemudian beralih menjadi model pada tahun 1995.

Banyak film yang sudah dibintangi Arcuri, termasuk salah satunya film berjudul “Black Holes and Graduates”.

Seiring waktu berjalan, Arcuri mulai mendapat tawaran untuk bermain film layar lebar ainnya, dan di penghujung tahun 90an, dia dipilih untuk mejadi aktor utama dalam sejumlah film ternama italia, antara lain Gratta e Vinci, kemudian Finalmente Soli, Bagnomaria, juga sebuah serial Televisi berjudul Disokkupati.

Wajahnya kemudian muncul di sejumlah majalah ternama Italia, termasuk Taste Di Cocco pada tahun 2000. Dia kemudian jadi sorotan sejumlah media Eropa saat diketahui menjalin hubungan dengan Pesepakbola Italia ternama, Franceco Totti.

Awalnya, Arcuri sangat sulit untuk tampil di depan publik Eropa, tapi lama kelamaan dia mulai berpose untuk sejumlah majalah ternama seperti Gente, Eva, dll.

Incoming search terms:

  • manuela arcuri bugil
  • FOTO BUGIL MANUELA ARCURI
  • seksiroma