Foto Bugil nya tersebar, Model Seksi Ini Tuding Pemain Argentina

Category: Gosip 41

Ivana NadalAdalah model sekaligus pembawa acara seksi asal Argentina, Ivana Nadal yang foto bugilnya tersebar di dunia maya, sang model menuding mantan kekasihnya yang merupakan pemain Argentina adalah dalang dibalik tersebarnya foto bugil tersebut.

Sebuah kisah menarik datang dari sepakbola Argentina, dimana salah seorang model seksi asal negeri Tango, Ivana Nadal baru-baru ini menuding dua matnan kekasihnya adalah dalang dibalik tersebarnya foto bugil dirinya di dunia maya belum lama ini. Dalam sepakbola sendiri memang tiada sangkut pautnya dengan model cantik dan seksi ini, akan tetapi, dua diantara sekian banyak mantan kekasihnya adalah pemain sepakbola dan menurut Ivana salah satu diantara mereka telah menyebarkan foto bugil dirinya yang didapat saat masih merajut kasih.

Ivana Nadal sendiri memang jadi perhatian publik Argentina setelah foto bugilnya tanpa sehelai benangpun tersebar begitu saja di dunia maya. Ivana yang bekerja sebagai model dan pembawa acara merasa hidupnya telah hancur setelah skandal foto bugil itu terus menyebar. Baru-baru ini, sang model angkat bicara dan menyalahkan mantan kekasihnya atas tersebarnya foto-foto pemancing hawa nafsu lelaki tersebut.

”Saya tidak tahu, apakah mantan pacar saya yang menyebarkan foto itu, dan atau dia memberikan kepada orang lain untuk kemudian disebar luaskan” demikian kata Ivana sebagaimana dikutip El Balon rosa.

Ada dua pemain sepakbola yang merupakan mantan kekasih Ivana, masing-masing adalah Jonathan Calleri yang merupakan mantan pemain Boca Juniors yang sekarang bermain bagi Sao Paulo, dan penjaga gawang Boca Juniors, Agustin Orion.

Namun, salah satu diantara mereka, Agustin Orion sendiri membantah tudingan tersebut, ”Saya tidak tahu sama sekali tentang hal ini, dan tolong jangan tanyakan itu lagi , saya hanya mau berbicara tentang sepakbola” tegasnya kepada Big Bang News.

Incoming search terms:

  • foto bugil ivana nadal
  • ivana nadal bugil

Related Articles