Fanny Neguesha Ceritakan Alasan Berpisah dengan Balotelli

Category: Gosip 242

Mario Balotelli kini jadi salah satu pesepakbola yang sedang single alias jomblo. Status tersebut menempel pada dirinya semenjak memutuskan berpisah dengan sang model seksi asal Italia, Fanny Neguesha. Tak ada yang menyangka pasangan ini akan berpisah, padahal keduanya sempat terikat cincin pertunangan, dan telah berencana untuk menikah.

Fanny Ceritakan Alasan Berpisah dengan Balotelli | Berita Bola Terupdate

Sejauh ini alasan perpisahan mereka kurang begitu jelas, namun pada akhirnya Fanny Neguesha menceritakan alasan kenapa dirinya dan Balotelli memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Menurut penuturan Fanny, ternyata Balotelli telah memintanya untuk pensiun dari dunia modelling tak lama usai melamar dengan sebuah cincin berharga 25.000 Poundsterling. Alasannya adalah karena tidak senang melihat kekasihnya terus berpose seksi untuk keperluan pekerjaan.

“Dia tidak senang melihat saya terus melakukan sesi foto, atau menyanyi dan menari. Saya sudah mencoba untuk menjelaskan kepada dia bahwa saya juga memiliki karir, tapi dia tidak mau mendengarkan. Saya juga merasa mungkin saya terlalu cepat untuk memutuskan (menerima lamarannya)”

“Saya seharusnya berpikir lebih lama dan memikirkan tentang berbagai hal sebelum menerima lamaran dari dia. Dia keras kepala dan tidak menerima keputusan saya (melanjutkan karir sebagai model). Sayajuga ingin tetap menjalani karir saya. Pada akhirnya saya putuskan untuk mengembalikan cincin pertunangan itu kepada dia. Dia marah sekali, tapi sekarang kami sudah sama-sama Move on” Papar Fanny dalam wawancara bersama The Daily Mail.

Balotelli sendiri saat ini sedang menjalani masa kritis dalam karirnya, Sejak bergabung dengan Liverpool di musim panas kemarin sampai sekarang, dia belum mampu mencetak sebiji gol pun di ajang Liga Primer Inggris.

Related Articles