Enggan Bayar jasa PSK, Legenda Jerman ini Dituntut

Category: Gosip 104

Sepakbola Jerman kembali dihebohkan dengan skandal seks atau prostitusi yang kali ini menimpa salah satu pemain legendaris Bayern Munchen dan Tim Nasional Jerman, Stefan Effenberg.

Enggan Bayar jasa PSK, Legenda Jerman ini Dituntut | Berita Bola Terupdate

Menurut laporan yang diturunkan oleh Bild, mantan pentolan Timnas Jerman dan Bayern Munchen itu belum lama ini menerima tuntutan pengadilan atas laporan yang dilayangkan seorang Pekerja Seks Komersial atau PSK, bernama Edona James.

Edona sendiri yang merupakan seorang Transeksual yang bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial mengaku bahwa Effenberg telah mengajaknya berkencan sebanyak tiga kali di masa lampau, tapi selama berkencan itu, dia tidak pernah mendapatkan bayaran sepeser pun dari sang Legenda Bayern Munchen. Edona meminta ganti rugi kepada Effenberg sebanyak 5.000 Euro, tapi karena pertimbangan tertentu, pihak pengadilan mengharuskan Effenberg hanya harus membayar senilai 600 Euro atas kejahatan yang ia lakukan.

Tak hanya tidak membayar sang PSK, Edona juga mengaku telah diracuni Kokain juga diancam akan disiram air keras jika berani melapor tentang kejadian ini.

“Pria itu telah melecehkan saya, dia menggunakan tubuh saya tapi tidak pernah membayar saya sepeserpun. Saya selalu dibuat mabuk dengan kokain olehnya, saya bahkan harus menerima perawatan secara pskilogis atas apa yang telah dia lakukan”

“Dia juga memberi tahu saya bahwa dia akan menyiram wajah saya dengan air keras andai berani melapor ke pihak berwajib” Ujar Edona saat bersaksi di depan jaksa penuntut umum.

Sedangkan pihak Effenberg dan kuasa hukumnya telah menolak semua tuduhan yang dilayangkan Edona.

Related Articles