Empat Pemain Chelsea Ini Diisukan Bakal Ditendang Conte Pada Bursa Transfer

Category: Gosip 4

Loic RemyAntonio Conte, manajer Tim Nasional Italia itu sudah dipastikan tangani Chelsea musim depan, meski belum mulai bekerja, sampai saat ini sudah banyak sekali rumor yang mengaitkan kedatangan Conte dengan kegiatan Transfer Chelsea di musim panas mendatang. Selain ada beberapa pemain yang diyakini bakal diboyong Conte ke Chelsea, ada juga rumor beberapa pemain The Blues yang akan ditendang oleh eks Manajer Juventus itu, mungkin karena tidak cocok dengan gaya melatihnya. Dan berikut adalah empat pemain Chelsea yang berpotensi ditendang Conte musim panas mendatang.

1. Loic Remy

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu, penyerang muda Prancis ini memang jarang mendapat kesempatan bermain, musim ini saja, Remy hanya mencetak satu gol saja dari 13 penampilannya di ajang Liga Primer Inggris. Tentu saja, Conte tidak akan membiarkan lini depannya dipenuhi pemain tumpul seperti Remy, belum lagi ada kabar kedatangan Gonzalo Higuain di musim panas mendatang.

2. Marko Marin

Pemain muda asal Jerman ini belum pernah mencicipi kesempatan bermain secara reguler bersama Chelsea sampai sekarang. Saat ini, dia dipinjamkan ke Klub turki, Trabzonspor. Selain tidak diminati Conte, tapi pihak Chelsea juga diyakini berencana melepas sang pemain di Bursa Transfer musim panas mendatang.

3. Gary Cahill

Di tempat ketiga, ada bek andalan Chelsea, Gary Cahill, memang dia masih menjadi andalan, tapi menurut kabar yang beredar, Cahill berencana untuk pergi dari Stamford Bridge. Conte sendiri diyakini tidak akan menahan keinginan sang pemain untuk pergi.

4. John Obi Mikel

Tak dipungkiri bahwa sejak Era Mourinho sampai Era Hiddink saat ini, mikel adalah salah satu pemain andalan Chelsea, tapi usianya sudah tak muda lagi, tidak sejalan dengan visi Conte yang diyakini akan ‘meremajakan’ skuat The Blues.

Related Articles