Eks Pacar CR7 Ini Tidak Mau Lagi Tampil Bugil

Ingat dengan Andressa Urach? Bagi anda para pendukung berat Cristiano Ronaldo tentu saja kenal dengan wanita yang satu ini. Dia adalah model asal Brasil yang sempat digosipkan sebagai salah satu selingkuhan dari Superstars Real madrid asal Portugal tersebut. Nah, Andressa Urach sendiri selain dikenal sebagai model majalah dewasa, juga diketahui sebagai Runner Up Miss Bumbum 2012 Brasil, Kontes bagi para wanita yang memiliki bokong indah.

Eks Pacar CR7 Ini Tidak Mau Lagi Tampil Bugil | Berita Bola Terupdate

Terkait hal itu, awalnya Andressa memiliki bokong yang biasa saja, demi totalitas dalam karirnya dia rela menyuntikkan dua zat kimia untuk memperbesar bokong dan bagian pahanya. Benar saja, paha dan Bokong wanita ini membesar, dia pun terlihat lebih seksi dibandingkan wanita lain, jadi wajar jika banyak Pria yang ingin bercinta dengan Andressa Urach. Tapi kebanggaan akan bokong indah itu tak berlangsung lama, bahkan berujung pada sebuah penderitaan yang mengenaskan bagi Andressa.

Sejak Desember 2014 lalu, wanita ini ada di rumah sakit akibat pembusukan dua zat kimia yang ada di dalam pahanya. Ternyata, Zat kimia tersebut tidak diserap, melainkan berdiam dan membusuk. Untung saja, sekarang Andressa sudah membaik usai dioperasi pihak Rumah sakit, pahanya dilubangi untuk mengeluarkan Zat kimia berbahaya tersebut.

Jangankan untuk pamer paha, berjalan saja Andressa tidak bisa, dia dibantu kursi roda dan sekarang sudah ada di kediamannya. Nah, ini ternyata membuat sang model panas kapok tampil bugil atau seksi lagi di depan kamera. Dia sudah bertaubat dan ingin hidup seperti orang biasa.

“saya tidak akan berpose telanjang lagi atau memakai sesuatu yang vulgar demi mendapatkan perhatian orang lain. Mungkin saya akan sumbangkan semua pakaian lama saya ke toko barang bekas, saya sudah berhenti dari dunia itu dan ingin memulai fase baru” Paparnya.

Incoming search terms:

  • portugal bugil
  • brazil bugil
  • bugil portugal
  • foto cewek portugal bugil
  • Poto bugil artis portugal