Eks Model Topless ini Beralih Profesi Jadi Wasit Sepakbola

Category: Gosip 32

Amy CrhristopherWanita bernama Christophers tersebut pun mengaku sangat antusias dan mencintai pekerjaan baru yang dia geluti ini. Dia bertekad untuk terus tampil baik sebagai seorang wasit hingga suatu saat nanti memimpin pertandingan Liga Primer Inggris.

Wasit adalah salah satu elemen penting dalam sebuah pertandingan sepakbola, tanpa kehadirannya, akan ada banyak kecurangan atau kerusuhan antar pemain yang terjadi. Seorang wasit biasanya adalah seorang Pria, yang memiliki karakter pemimpin dan ketegasan mumpuni, namun di Era Modern seperti sekarang ini, Wanita juga bisa menjadi seorang wasit. Saat ini, sudah banyak wanita yang beralih profesi menjadi seorang wasit, termasuk salah satunya Amy Crhristopher. Mungkin nama itu terdengar asing di telinga kita, tapi faktanya, wanita yang satu ini adalah salah satu mantan model topless yang kerap tampil setengah bugil untuk majalah Pria Dewasa.

Amy pada awalnya mencintai olahraga sepakbola, dia pun memutuskan banting setir menjadi seorang wasit agar bisa mendalami kecintaanya terhadap sepakbola. Lisensi awal untuk memimpin sebuah laga sudah dia dapat dari FA sejak awal tahun ini. Sekarang, Amy berambisi untuk terus tampil baik dan mendapati kesempatan untuk tampil sebagai wasit di pertandingan Liga Primer Inggris.

“Tidak banyak wanita yang terwakili dalam profesi ini, dan luar biasa bisa menunjukkan bahwa wanita juga bisa melakukan hal yang sama seperti Pria. Ini bukan sekedar hobi, ini adalah sebuah Passion, saya sendiri menjalaninya dengan sangat serius”

”Saya begitu mencintai pekerjaan saya ini dan terus memperbaiki diri setiap pertandingan. Liga Primer akan jadi mimpi saya, dan saya sangat bergairah melihat sejauh mana saya bisa mencapai target itu” Kata Amu kepada The Sun.

Related Articles