Duh, WAGs Seksi Ini Dikirimi SMS Kasar Oleh Sang Kekasih

Category: Gosip 10

WAGs itu bernama Sophie Reade, seorang model seksi yang ternyata adalah mantan teman kencan Mario Balotelli. Dalam keterangannya, Sophie mengaku telah dikirimi pesan singkat kasar oleh sang kekasih yang merupakan seorang pesepakbola Skotlandia, David Goodwillie.

Duh, WAGs Seksi Ini Dikirimi SMS Kasar Oleh Sang Kekasih | Berita Bola Terupdate

Problema percintaan memang selalu berhubungan dengan sepakbola, karena pelaku sepakbola itu sendiri adalah Manusia yang tak bisa terlepas dari kisah cinta dengan wanita atau pria yang mereka cintai. Namun, bukan tak mungkin rasa Cinta itu tiba-tiba berubah jadi benci ketika perlakuan salah satu dari mereka terbilang sangat kasar. Hal inilah yang menimpa seorang model seksi bernama Sophie Reade. Wanita yang pernah berkencan dengan mario Balotelli itu dikabarkan sedang bertikai dengan kekasihnya, david Goodwillie.

Semua berawal dari kelahiran anak kedua Sophie yang diklaim David sebagai anak kandung hasil hubungannya dengan Sophie. Tapi usut punya usut, pasangan ini telah resmi berpisah sejak setahun yang lalu. Sophie pun secara terus menerus menerima pesan singkat bernada kasar dari sang mantan, bahkan dalam suatu kesempatan, David meminta Sophie untuk lakukan tes DNA atas anak keduanya. Namun Sophie tidak bersedia, dan merasa terganggu akan SMS kasar dari Pemain Aberdeen FC itu.

”Dia sering kali menelpon saya dan mengirimkan saya pesan singkat yang menyebutkan bahwa saya adalah wanita jalang. Dia memaksa untuk melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa Bayi itu adalah miliknya” Kata Sophie sebagaimana dilansir The Mirror.

Sophie dan David mulai menjalin hubungan sejak tahun 2013, kemudian keduanya berpisah setelah satu tahun bersama.

Related Articles