Duh, Seksinya WAGs Liga Primer Berpose di Tengah Salju

Category: Gosip 12

Adalah istri dari petr Crouch, Abbey Clancy yang berpose seksi di tengah-tengah salju dengan menggunakan pakaian minim dari Produk Agent Provocateur dalam rangka menyambut datangnya natal dan tahun baru.

Duh, Seksinya WAGs Liga Primer Berpose di Tengah Salju | Berita Bola Terupdate

Di Eropa sana, rupanya kehadiran natal dan tahun baru adalah momen yang mereka nanti-nantikan. Berusaha untuk mendekati pangsa pasar jelang Liburan Natal dan Tahun Baru, salah satu brand Bikini Ternama, Agent Provocateur, merilis produk terbaru mereka belum lama ini. Nah, untuk mempromosikan produk bikini terbarunya tersebut, mereka menggunakan jasa WAGs Liga Primer Inggris, Abbey Clancy yang kita tahu adalah istri dari pesepakbola Stoke City, Peter Crouch.

Abbey Clancy berpose dengan pakaian bikini yang membuatnya terlihat sangat seksi, seolah-olah ibu dari dua anak itu belum pernah melahirkan seorang bayi, padahal baru dua bulan yang lalu dia melahirkan anak kedua dari hasil hubungan dengan Petr Crouch. Tak ayal, Penampilan Clancy dalam sesi pemotretan kali ini benar-benar menggoda, apalagi dalam salah satu sesi, Abbey sama sekali tidak mengenakan penutup atas, dimana dia hanya menutupi bagian payudaranya dengan satu tangan saja.

Karena mengusung tema liburan musim dingin, natal dan tahun baru, Abbey lantas Berpose di tengah salju, tapi tentu saja bukan salju betulan, melainkan studio Foto yang direkayasa sedemikian rupa agar menyerupai aslinya.

Abbey sendiri dikenal sebagai salah satu model ternama di Inggris, dimana dia kerap kali mengunggah foto-foto seksi lewat sosial media.

Related Articles