Duh, Rumah Pacar Lionel Messi Disatroni Perampok

Category: Gosip 125

Sebuah berita yang bisa dikatakan kurang megnenakkan datang dari keluarga penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi. Menurut informasi yang kami dapatkan dari Media Argentina, kediaman kekasih pemain berjuluk La Pulga, Antonella Roccuzzo disatroni para perampok bersenjata pada Jum’at malam kemarin (20/02) waktu setempat.

Duh, Rumah Pacar Lionel Messi Disatroni Perampok | Berita Bola Terupdate

Efe, salah satu media ternama di Negeri Tango itu melaporkan bahwa rumah Keluarga Rocuzzo yang berada di kawasan Funes Hills Miraflores, Santa Fe, menjadi sasaran sekelompok perampol dengan berjumlah tujuh orang dan kesemuanya mengenakan topeng. Mereka berhasil melumpuhkan para petugas keamanan sebelum masuk ke dalam rumah Keluarga Roccuzzo itu.

Para perampok tersebut kabarnya telah berhasil membawa sejumlah barang berharga dan juga Uang Tunai dari Rumah Kediaman Keluarga Roccuzzo. Untung saja, tidak satupun penghuni rumah termasuk kekasih Lionel Messi yang mengalami luka, mereka semua dilaporkan selamat dalam kondisi terikat, tapi tentu saja mereka masih mengalami guncangan serta trauma yang sangat hebat.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media Lainnya, Pihak Kepolisian setempat sedang menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam insiden perampokan tersebut. Pihak Messi sendiri sampai sekarang belum merilis pernyataan resmi terkait insiden itu.

Lionel Messi sendiri pada Jum’at kemarin sedang berada di Barcelona untuk bersiap menghadapi tantangan Malaga yang sejatinya pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu malam ini (21/02) waktu setempat di Estadio Camp Nou, Barcelona.

Related Articles