Duh, Ronaldo Ternyata Suka Dengan Istri Luis Figo

Category: Gosip 19

Salah seorang legenda Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, baru-baru ini mengungkapkan ucapan selamat kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkait dengan keberhasilan klub memenangkan dua gelar ajor musim ini. Pada saat yang bersamaan, The Phenommenon juga menuturkan fakta bahwa dia suka melihat istri eks rekannya sendiri, Luis Figo, bagaimana bisa ?

Duh, Ronaldo Ternyata Suka Dengan Istri Luis Figo

Ronaldo memang pernah berkostum Real Madrid selama lima tahun, pada periode tahun 2002 sampai 2007. Selama periode tersebut juga, dia memiliki hubungan yang cukup bagus dengan Presiden Florentio Perez. Nah, dalam sebuah kesempatan baru-baru inik, sang legenda Brazil pun bercerita tentang pengalaman lucu yang pernah dia alami dengan Pemilik Los Blancos tersebut.

Awalnya, Ronaldo mendapat teguran dari Presiden terkait dengan fakta bahwa sang pemain kerap kali tergila-gila dengan kehidupan di dunia malam. Nah, saat itu, Ronaldo langsung menjawab dengan jawaban yang cukup lucu, dimana dia menuturkan bahwa dia memang tidak betah jika terus tinggal di rumah pada malam hari, karena istrinya di rumah tidak secantik istri dari Luis Figo.

“Anekdot terbaik ketika suatu hari dia (Perez) memanggil dan menegur saya, ‘Ronnie, kenapa engkau tidak sering tinggal di rumah. Dia kemudian berkata, ‘lihat Luis Figo (rekan setim Ronaldo di Real Madrid), dia lebih sering tinggal di rumah bersama istrinya,” lanjut Perez coba menasihati Ronaldo. Saya melihat kepadanya dan berkata, ‘Pak Presiden, jika saya memiliki istri Figo (yang cantik), saya juga tak akan keluar larut malam untuk berpesta,” kata Ronaldo dilansir Marca, Kamis 8 Juni 2017.

Lebih lanjut, Ronaldo juga menuturkan bahwa sang Presiden pada akhirnya menyampaikan cerita itu kepada Luis Figo dan Istrinya. Dan di akhir perkataannya , Ronaldo membela kebiasaannya yang kerap menghabiskan waktu di dunia malam.

“Beberapa pesta saya sangat luar biasa, bahkan lebih baik dari beberapa gol saya,” Tandasnya.

Related Articles