Duh, Pacar Seksi Martial Jual Foto Telanjang di Internet

Category: Gosip 15

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Emily Isabelle North yang merupakan kekasih dari Martial. Dia bahkan mengaku mendapati ucapan selamat dari mantan kekasih dari Kekasihnya, Samantha terkait dengan hal tersebut. Isabella mengaku tidak mempermasalahkan hal ini.

Duh, Pacar Seksi Martial Jual Foto Telanjang di Internet

Emily Isabella North, dia adalah kekasih anyar penyerang muda United, Anthony martial. Nah, wanita ini memiliki tubuh yang seksi, dan hal tersebut ternyata dia manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang besar di dunia maya. Ya, Emilia tak segan menjual foto-foto seksinya, bahkan foto tanpa busana sekalipun lewat internet.

Sebagaimana Dilansir The Sun, Emily kini memiliki tempat berjualan sendiri di sebuah situs khusus dewasa. Di sana, seseorang diharuskan membayar senilai 10 poundsterling atau sekitar 165 ribu per bulan demi bisa melihat foto-foto seksi hingga Toples yang dijajakan oleh eks kontestan ajang pencari bakat ini. Bahkan, Emily juga menawarkan Video panasnya disana.

Foto-foto seksi yang dijual Emily ini mulai dari foto topless, selfie memakai lingerie hingga foto telanjang bulat! Menurut informais yang kami dapatkan, sejauh ini, sudah ada lebih dari 1200 orang yang berlangganan foto-foto seksinya.

“Sebuah ironi ketika beberapa pekan setelah cerita ini menyebar, mantan pacar Martial, Samantha (mantah kekasih martial) kemudian menghubungi saya di Instagram dan sekarang kami menjadi teman baik dan mengobrol setiap hari, Dia juga mengucapkan selamat atas foto selfie yang menggairahkan di instagram saya,”

“saya sendiri tentu bangga dengan tubuh ini, jadi saya merasa ’kenapa tidak?’, karena saya sendiri tak memiliki sesuatu untuk disembunyikan, dan sejak saya memulai (mengupload foto seksi) responnya sangat luar biasa, Saya memulai dengan mengunggah foto selfie mengenakan bikini atau pakaian gym di Instagram, dan berlanjut sampai setengah telanjang, kemudian telanjang bulat tanpa ada bagian yang saya tutupi,” ujar Emily kepada The Sun.

Related Articles