Duh, Kekasih Seksi Rudi Garcia dipecat AS Roma TV

Category: Gosip 8

Sebenarnya, Francesca Brienza sudah meminta maaf lewat akun twitter pribadinya tentang perkara yang menjadi alasan keputusan pemecatan dari pihak AS Roma TV, namun sepertinya pihak klup tetap mendepaknya dari pekerjaan sebagai Presenter AS Roma TV.

Duh, Kekasih Seksi Rudi Garcia dipecat AS Roma TV | Berita Bola Terupdate

AS Roma TV akhirnya mengambil keputusan terkait dengan aktivitas Presenter Seksi mereka, Francesca Brienza di Facebook belum lama ini. Sebagaimana diketahui, Presenter AS Roma TV yang merupakan kekasih dari eks pelatih AS Roma, Rudi Garcia memang sempat melakukan aktivitas yang membuat klubnya geram. Bermula dari sebuah foto yang diunggah oleh salah satu pengguna Facebook, Foto itu sendiri berisikan gambar jersey Totti dari sejak sang legenda hidup menjalani debut, sampai musim ini. Caption Foto tersebut tidak lain berisikan kecaman kepada pelatih Roma sekarang, Luciani Spalletti yang jarang memberikan jatah bermain kepada sang legenda klub.

Situasi kian memanas antara sang kapten dengan pelatih, tak heran jika beberapa tifosi AS Roma melayangkan kecaman tegas kepada Spalletti, merasa setuju dengan postingan tersebut, Francesca Brienza lantas langsung mengklik tombol suka, dan disinilah semuanya bermula. AS Roma yang mengetahui hal tersebut langsung mengambil keputusan untuk memecat francesca Brienza yang dinilai ikut-ikutan memperpanas suasana, dan sepertinya dia juga kurang suka Spalletti menggeser posisi kekasihnya, Rudi Garcia.

Sang Presenter Seksi sebenarnya sudah meminta maaf lewat twitter, tapi AS Roma TV tetap kukuh dengan keputusannya.

”Saya minta maaf karena me-like sebuah foto dari teman saya tanpa terlebih dulu membaca isi postingannya” demikian permohonan maaf Brienza lewat twitter.

Related Articles