Dokter Cantik Chelsea mengaku Pernah Tidur Dengan Pemain Bola

Category: Gosip 74

Pengakuan itu muncul dari salah seorang mantan kekasih Eva Carneiro, Si Dokter Cantik Chelsea. Kepada The Sun, saat akan berpisah, Eva selalu mengaku telah tidur dengan salah satu pemain Chelsea yang tak ia sebutkan namanya.

Dokter Cantik Chelsea mengaku Pernah Tidur Dengan Pemain Bola | berita bola terupdate

Dokter Tim Medis Chelsea, Eva Carneiro hingga kini masih jadi sorotan media-media Inggris menyusul kisruh internal The Blues antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho sejak pekan lalu. Eva yang bertugas mendampingi tim dalam kapasitasnya sebagai Dokter Tim Medis menerima kritikan dari The Special One terkait keputusannya untuk menepikan Eden Hazard saat Chelsea bermain dengan 10 pemain saja.

Sejak saat itu, beberapa fakta tentang kehidupan Eva Carneiro mulai menguap ke permukaan, termasuk adanya gosip yang menyebutkan sang Dokter pernah tidur dengan salah seorang penggawa The Blues.

Kabar terbaru kami dapatkan dari The Sun, dimana salah satu media Ternama di Inggris itu mewawancarai salah seorang mantan kekasih Eva yang diketahui bernama Rupert Patterson-Ward. Awalnya, mereka berpacaran sebagaimana pasangan biasa selama 16 bulan, namun tiba-tiba Eva pergi tanpa alasan yang jelas. Wanita cantik itu hanya mengaku telah tidur dengan salah satu pemain Chelsea. Rupert sendiri sebenarnya tak percaya dengan apa yang dikatakan Eva.

“Wanita itu telah membuat hidup saya terasa hancur, Eva telah megnatakan bahwa dia tidur dengan salah satu pemain bintang Chelsea setiap kali kami bertengkar hebat. Saya yakin, dia berkata seperti itu hanya karena ingin membuat saya merasa sedih, saya sendiri tak percaya bahwa ucapannya itu memang benar” Ungkap Rupert.

Related Articles