Diselingkuhi Martial, WAGs Seksi ini Sudah Bisa Move On

Category: Gosip 4

SamanthaMelalui Akun Instagram pribadinya, Samantha, mantan kekasih Martial tersebut mengaku siap untuk memulai hidup baru bersama dengan Peyton, lantas, siapa Peyton yang dimaksud Samantha? Apakah pria yang menjadi kekasih barunya?

Youngster Mancheter United, Anthony Martial boleh saja menjalani karir yang cukup sukses di atas lapangan, namun di luar lapangan, terutama dalam hal percintaan, penyerang Internasional Prancis itu sedang mengalami masalah. Baru-baru ini, Anthony Martial bersama dengan kekasihnya, Samantha, resmi berpisah, padahal hubungan antara dirinya dengan sang kekasih telah menghasilkan buah hati di awal tahun 2015 lalu. Masalahnya disinyalir adalah karena kelakukan nakal Martial di luar rumah, dimana sang pemain memang sempat digosipkan selingkuh dengan salah seorang bintang di ajang pencarian Bakat X Faktor, wanita itu dikenal dengan nama Emily Wademan.

Tidak hanya itu, baru-baru ini muncul gosip anyar yang tentu saja kian membuat Samantha merasa bersedih, dimana Martial bersama dengan Youngster Manchester united lainya, Fosu-Mensah diketahui mengajak salah seorang model seksi asal Prancis untuk berpesta Seks. Namun, tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Samantha seperti sudah ‘move on’ dari kisah buruk yang baru saja dia alami bersama martial.

Lewat akun instagram pribadinya, sosok wanita yang dikenal berprofesi sebagai model itu mengaku siap memulai hidup baru bersama Peyton. Lantas, siapa Peyton itu sendiri? Sebagaimana dilansir media setempat, Peyton ternyata adalah anak kandung Samantha dari hasil hubunganya dengan martial.

“Sekarang, saya siap memulai hidup baru hanya dengan Peyton” Demikian tulis Samantha sembari mengunggah fotonya dengan pose yang begitu seksi.

Martial sendiri saat ini masih bermain bagi manchester United dan bersiap untuk pertandingan melawan Leicester pekan ini.

Related Articles