Dirumorkan Tangani Manchester United, Ini Kata Jose Mourinho

Jose MourinhoManajer asal Portugal itu enggan berbicara banyak tentang rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United. Dia tahu bahwa belakangan ini dia selalu dikaitkan dengan Setan Merah, karena masa liburan membuatnya terbiasa membaca surat kabar.

Jose Mourinho, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu akhirnya angkat bicara soal rumor yang dengan kuat mengaitkan dirinya dengan salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Sebagaimana diketahui, The Special One memang sedang menganggur saat ini, terhitung sejak dia dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea pada pertengahan Desember 2015 silam, sampai sekarang Mourinho memang belum menangani tim manapun alias menganggur. Di saat yang bersamaan, Manchester United dirumorkan bakal depak manajer mereka saat ini, Louis Van Gaal yang tak kunjung hadirkan prestasi bagi klub sejak ditunjuk tangani tim utama pada tahun 2014 silam.

The Special One Sendiri sudah cukup lama terdiam dengan rumor Manchester United, tapi, dalam kesempatan wawancara bersama dengan salah satu media Inggris, pria asal Portugal akhirnya angkat bicara.

“Saya tidak mau mengatakan apapun tentang rumor itu, ada seribu kemungkinan skenario yang bisa terjadi, beberapa diantaranya sangat nyata, sedangkan yang lainnya tidak. Satu hal yang saya lakukan selama saya tidak bekerja adalah saya membaca surat kabar, tidak seperti ketika saya masih bekerja, karena saya tidak membaca apapun pemberitaan di Media. Amat muda menemukan kebohongan dan sesuati yang berada di luar konteks. Inilah dunia yang kita tinggali”

”Yang bisa saya jamin adalah ketika saya mulai bekerja saya akan kembali ke peraturan lama, dan tidak membaca apapun di media” Ujar The Special One sebagaimana dilansir media setempat.