Direkam Saat Berhubungan Intim, WAGs ini Putusi Alexis

Kisah asmara seorang pesepakbola memang tidak akan ada habisnya, yang terbaru datang dari Bintang asal Cili yang kini mengenyam karirnya bersama Arsenal, Alexis Sanchez. Saat ini memang Alexis sedang berpacaran dengan Laia Grassi, tapi di masa lalu dia punya kenangan bersama seorang model bertubuh Atletis, Valentina Roth. Yang cukup mengejutkan adalah, wanita tersebut baru-baru ini mengaku kesal dengan tindakan Alexis yang pernah merekam dirinya saat melakukan hubungan seks.

Direkam Saat Berhubungan Intim, WAGs ini Putusi Alexis | Berita Bola Terupdate

Hal itu juga diturukan Roth sebagai penyebab dia berpisah dengan sang bintang Arsenal tersebut.

“Dia mungkin merupakan sosok pemain idola banyak orang yang akan sangat dicintai oleh para fans Arsenal berkat gol demi gol yang dicetaknya. Akan tetapi saya pribadi memilih untuk membencinya dan saya tidak akan pernah memaafkan dirinya atas apa yang terjadi malam itu”

“Mungkin dia (alexis) berpikir bahwa tindakan itu lucu, merekam seorang wanita ketika dia sedang melakukan seks. Tapi saya rasa dia juga akan marah jika itu terjadi pada ibu atau saudara perempuannya. Saya langsung menghapis Alexis dari kehidupan saya, anda tidak bole memperlakukan seorang wanita seperit itu” Papar Roth kepada Daily Stars.

Untungnya, tak lama berselang, Alexis langsung bereaksi lewat akun twitternya yang berisi bantahan tentang pengakuan sang mantan.

“Cerita itu Palsu, saya tidak pernah melakukan hal itu, saya selalu menghormati wanita lain juga orang itu (roth). Saya mohon kepada kalian semua untuk mempertimbangkan reputasi karir professional saya, Wanita itu bercerita, menjelaskan dan menyimpulkannya sendiri” Bantah Alexis.

Incoming search terms:

  • bokep valentina navi
  • poto bugil valentina navi
  • valentina navi bugil
  • wags hubungan intim