Dibuang Inter Milan, Pemain ini Malah Gelar Pesta Seks

Category: Gosip 167

Karir Pablo Osvaldo sepertinya semakin tak jelas saja, setelah menjalani masa pinjaman selama satu musim bersama Juventus, dia tak diterima lagi oleh klub pemilik, Southampton sampai Inter Milan bersedia menampung jasanya sebagai pemain pinjaman. Namun sepertinya dia belum bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan, kubu Inter Milan pun lepas tangan setelah setengah musim menggunakan jasa mantan penyerang Timnas Italia itu, Osvaldo jadi pemain terbuang yang kini berkarir di Liga Brasil bersama dengan Boca Juniors.

Dibuang Inter Milan, Pemain ini Malah Gelar Pesta Seks | Berita Bola Terupdate

Untuk sekedar informasi, pemain yang sebenarnya lahir di Argentina ini adalah sosok kontroversial yang kerap berulah, entah itu di luar lapangan atau di dalam lapangan dengan rekan-rekannya.

Nah, baru saja tiba di Boca Juniors, Osvaldo kabarnya langsung melakukan aksi kontroversi. Mengajak empat pemain Boca Juniors lainnya Juan Manuel Martinez, Agustion Orion, Leandro Martin dan Jonathan Calleria. Tak tanggung-tanggung, bersama dengan empat pemain tersebut, Osvaldo menggelar pesta seks di sebuah kamar hotel selepas kemenangan dari Temperley.

Media-media Brasil sudah dihebohkan dengan Skandal Pesta Seks ini, bahkan kabarnya pelatih Boca Juniors, Rodolfo Arruabarrena sempat memergoki kelakuan anak-anaknya. Tapi sampai sekarang ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Boca Juniors tentang skandal pesta seks tersebut.

Klub tersebut sendiri sepertinya masih merayakan kemenangan dari Wanderers di ajang Copa Libertadores yang mana dalam pertandingan tersebut, Pablo Osvaldo berhasil mencetak sebiji gol yang menjadi gol kemenangan bagi Boca.

Related Articles