Deretan Skandal Seks Terheboh Dalam Sejarah Sepakbola

Category: Gosip 507

Sebagai seorang Publik Figure, sudah sepatutnya seorang pesepakbola-pesepakbola ternama dunia menjaga imaje nya di hadapan publik. Jauh dari kata kontroversi dan mencintai keluarga tentu adalah harapan dari para fans. Namun, sebagai manusia biasa, terkadang mereka berbuat salah, bahkan kesalahan fatal berupa skandal seks atau perselingkuhan yang nyaris atau sampai berujung pada keretakan rumah tangga. Nah, sejauh ini banyak terjadi Skandal Seks menghebohkan, dan berikut kami rangkum beberapa diantaranya.

Deretan Skandal Seks Terheboh Dalam Sejarah Sepakbola | Berita Bola Terupdate

1. Ryan Giggs

Giggs merupakan sosok pemain yang kalem di atas lapangan dan di hadapan media, dia hanya membuktikan kapasitasnya lewat aksi nyata di atas lapangan selama masih aktif bermain bersama Manchester United. Namun siapa sangka, ternyata Giggs sempat terlibat kasus skandal seks beberapa kali, yang pertama bersama adik iparnya sendiri, Natasha dan yang kedua bersama Model Cantik, Imogen Thomas.

2. Wayne Rooney

Sekarang mungkin anda mengenalnya sebagai kapten timnas Inggris dan Manchester United, tapi Rooney punya masa lalu yang buruk soal skandal seks. Pada tahun 2010 silam dia sempat berselingkuh dengan sejumlah PSK dan bintang reallity Show Big Brothers, Helen Wood.

3. Ashley Cole

Siapa yang tak kenal dengan Cole? Dia salah satu defender terbaik dalam sejarah Inggris. Sayang, nama baiknya tercoreng ketika berselingkuh dengan beberapa wanita, dalam waktu beberapa kali, sampai-sampai Istrinya memutuskan untuk bercerai.

4. David Beckham

Yang terakhir adalah David Beckham, pemain Fenomenal pemilik tendangan bebas spektakuler ini sempat ketahuan berselingkuh dengan asistennya sendiri, Rebecca Loos. Untung Victoria Adams memaafkan pemain yang kini telah resmi Gantung Sepatu itu.

Related Articles