Deretan Pemain Top Dunia Yang Pernah Terlibat Skandal Video Seks

Category: Gosip 6

Sebelum terguncang dengan insiden terror bom bunuh diri yang terjadi di Stade de France, Paris, sepakbola juga diguncangkan oleh skandal Video seks yang dilakukan salah seorang pemain timnas Prancis, Mathieu Valbuena dengan seorang karyawati Olympique Marseille beberapa tahun silam. Video tersebut dijadikan ancaman dan tindak pemerasan oleh sejumlah orang, dan kabarnya, Karim Benzema adalah salah satu pelakunya. Tapi tahukah anda, bahwa dalam dunia sepakbola, skandal Video seks tak hanya berlangsung sekali, bahkan beberapa kali. Dan akan kami kupas tuntas secara singkat dan padat dalam ulasan berikut.

Deretan Pemain Top Dunia Yang Pernah Terlibat Skandal Video Seks | Berita Bola Terupdate

1. Rio Ferdinand Cs

15 tahun silam, tepatnya ketika Ferdinand masih berkostum Leeds United, legenda United ini sempat terlibat skandal Video seks yang direkam di Napa Resort, Spurs. Namun Ferdinand ketika itu tak sendirian, ada sejumlah pemain top yang terlibat seperti Kiero Dyer dan Legenda Chelsea, Frank Lampard.

2. Dwight Yorke dan Mark Bosnich

Mantan penyerang Manchester United dan eks Penjaga Gawang Aston Villa itu sempat juga terlibat dalam kasus Video Seks. Mereka sengajak menaruh kamera tersembunyi di kediaman mereka untuk merekam hubungan intim dengan empat orang wanita sekaligus!

3. Pemain Manchester United di Toilet

Musim lalu, Sepakbola Inggris diguncangkan dengan rumor adanya kelakuan tak terpuji oleh seorang pemain Manchester united. Pemain yang belum diketahui sampai sekarang itu melakukan adegan seks dengan seorang wanita di sebuah toilet klub malam.

4. Leicester City

Tour ke Thailand pada musim panas lalu rupanya mengharuskan Leicester pecat tiga pemainnya antara lain Tom Hopper, Adam Smith dan James Pearson. Mereka ketahuan melakukan hubungan intim dengan seorang wanita thailand, dimana wanita itu juga mendapat perlakuan rasial. Adapun, ada rekaman video yang beredar luar terkait insiden tersebut.

Related Articles