Demi Messi, Antonella Tinggalkan Kekasihnya Begitu Saja

Category: Gosip 6

Pentolan utama Barcelona, Lionel Messi, akhirnya mengikat hubungan spesialnya dengan sang kekasih, Antonella Rocuzzo dalam janji pernikahan yang digelar di Rosario, Argentina pada 30 Juni kemarin. Dalam acara tersebut, hadir tamu-tamu spesial, yang kebanyakan terdiri dari rekan-rekan messi di Timnas Argentina dan Barcelona.

Demi Messi, Antonella Tinggalkan Kekasihnya Begitu Saja

Sebenarnya, Messi dan Antonella sudah saling mengenal satu sama lain sejak masih anak-anak, dengan Luca Scaglia, sepupu Antonella yang mempertemukan kedua insan tersebut. Messi dipercaya sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama dengan Antonella, bahkan mengirimkan surat kecil untuk teman mainnya tersebut yang berisi :

“Suatu hari kita akan berpacaran.”

Kisah cinta antara kedua insan ini terdengar seperti keduanya memang sudah saling mencintai satu sama lain saat masih kanak-kanak , padahal faktanya Antonella sempat tidak tertarik dengan Messi saat keduanya sama-sama berannjak dewasa. Bahkan, saat Messi dan keluarganya mulai menetap di Barcelona, Antonalla dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Pria lain.

Pada tahun 2007, Antonella mendengar Messi dan keluarganya akan pulang ke Rosario, dan saat itulah si Wanita langsung meninggalkan kekasihnya untuk kemudian mendekati Messi. Benar saja, sebagaimana dilansir AS,
Antonella dan Messi akhirnya bertemu pada 20 Juli, Hari Pertemanan di Argentina.

“Kami semua bertemu seperti biasanya pada hari itu dan Antonella mengeluarkan ponsel Blackberry yang dibelikan Leo Messi. Dia tidak mengatakan apa pun, tapi kami semua sudah menduga mereka mulai berpacaran.”

Demikian ujar salah seorang teman Antonella.

Sedangkan eks kekasih Antonella yang enggan diungkap identitasnya, mengaku ikhlas saat harus ditinggalkan Kekasihnya yang lebih memilih Messi. Dia paham akan keputusan Antonella dan merelakan sang kekasih berlabuh ke hati lain.

 

 

“Dia memutus saya begitu saja. Tapi setidaknya dia tidak meninggalkan saya demi seseorang yang sudah tua. Dia membuang saya untuk bersama Messi…” curhat sang mantan kepada koran lokal Rosario.

Related Articles