De Gea Bertahan di MU, Sang Kekasih Tetap Senang

Category: Gosip 9

Melalui Akun twitternya, Edurne Garcia yang merupakan kekasih hati David De Gea me-retweet kicauan sang kiper tentang perpanjangan kontraknya di Manchester United. Sepertinya, Edurne sudah bisa melupakan keinginanya agar sang kekasih bisa kembali berkarir di Kota Madrid.

De Gea Bertahan di MU, Sang Kekasih Tetap Senang | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Real Madrid dan Manchester United memang akhirnya tak mencapai kata sepakat untuk transfer david De Gea sampai bursa transfer musim panas kemarin ditutup. Penjaga gawang Internasional Spanyol itu sendiri pada akhirnya memilih untuk bertahan di old Trafford dengan menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yang disodorkan pihak Manchester United belum lama ini. Tentu saja, De Gea mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak tersebut, meski sebelumnya sempat ‘ngebet’ ingin gabung Real Madrid.

Melalui akun twitternya, De gea pun berucap “Saya akan mengatakan bahwa saya akan terus bersama Manchester United, terimakasih atas dukungan tanpa syarat yang telah kalian berikan!” Demikian kicau De Gea.

Nah, perkataans sang kiper di twitter pun langsung mendapat ribuan respon, termasuk dari sang kekasih seksinya, Edurne Garcia yang mengaku senang juga atas kesepakatan perpanjangan kontrak tersebut.

“Dia adalah Kehidupan saya! Saya akan tetap bersamamu sampai dunia berakhir!” demikian Kata Edurne lewat akun twitter pribadinya.

Sepertinya, Wanita yang berprofesi sebagai Model panas itu sudah bisa melupakan keinginannya agar De Gea kembali berkarir di Spanyol bersama Real Madrid, mengingat sebelumnya Edurne sempat beberapa kali mengungkapkan ketidaknyamanannya tinggal di Kota Manchester.

Related Articles