Cristiano Ronaldo Pacari Presenter Cantik asal Meksiko?

Category: Gosip 404

Status Jomblo yang menempel pada diri Cristiano Ronaldo semenjak berpisah dengan Irina Shayk di penghujung tahun 2014 lalu membuat banyak media menghubung-hubungkan Superstar Real Madrid asal Portugal ini dengan sejumlah wanita cantik nan seksi.

Cristiano Ronaldo Pacari Presenter Cantik Asal Meksiko | Berita Bola Terupdate

Sebelumnya, kita sempat mendengar kabar bahwa Cristiano Ronaldo sedang dekat dengan salah seorang Presenter Real Madrid TV yang ikut menemaninya dalam malam Gala Ballon d’Or 2014 kemarin, Lucy Villalon. Tak lama berselang, Bintang asal Portugal tersebut digosipkan lagi dengan wanita lain yang merupakan adik dari Fabio Coentrao, Filipa Santos.

Nah, yang terbaru, mantan kekasih Gemma Atkinson ini digosipkan sedang dekat dengan seorang presenter Cantik dan seksi asal Meksiko bernama Vanessa Huppenkothen, benarkah demikian?

Nama Vanessa sendiri memang sedikit terdengar asing di telinga kita, pasalnya sebelumnya dia tidak pernah berhubungan dengan pesepakbola manapun, tapi ternyata wanita yang diketahui berusia 29 tahun ini ternyata pernah menjadi presenter untuk pergelaran Piala Dunia 2014 di salah satu stasiun Televisi Meksiko.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Cristiano Ronaldo tertarik dengan Vanessa ketika wanita tersebut sedang berkunjung ke Madrid untuk keperluan pekerjaan belum lama ini. Bahkan, wanita yang diketahui juga berprofesi sebagai Model itu dikabarkan sempat mengunjungi Santago Bernabeu untuk menyaksikan langsung Real Madrid bermain sembari makan malam dengan Fernando Morientes.

Tapi sejauh ini, kedua belah pihak belum berkata apapun soal isu yang melibatkan mereka.

Related Articles