Cristiano Ronaldo Konfirmasi Kekasihnya Tengah Mengandung

Setelah dianugerahi sepasang anak kembar dari seorang wanita yang disembunyikan identitasnya, Kapten tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, sepertinya sudah kembali bersiap untuk mengendong anak keempat yang akan lahir dari rahim kekasihnya, Georgina. Pasalnya, Model berusia 22 tahun tersebut saat ini tengah mengandung .

Cristiano Ronaldo Konfirmasi Kekasihnya Tengah Mengandung

Seperti diketahui, sebelumnya memang sempat terdengar kabar bahwa Georgina tengah mengandung. Bahkan dalam sejumlah foto yang tersebar saat sang model menikmati liburan di Ibiza, terlihat perutnya sedikit lebih besar dari sebelumnya. Tak heran jika media-media spanyol meyakini bahwa kekasih anyar Cristiano Ronaldo memang tengah mengandung anak dari Bintang Real Madrid.

Benar saja, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa memang kekasihnya tengah mengandung, dan dia mengaku sangat senang karena akan segera memiliki anak ke empat , “Ya, saya sangat senang”. Demikian ujar mantan bintang manchester United kepada reporter.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo sudah dianugerahi sepasang bayi kembar dari seorang ibu yang tidak diketahui identitasnya. Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut kemudian dinamai Mateo dan Eva Maria. Cristiano Ronaldo sendiri yang mengurusi mereka, bahkan sampai urusan mengganti popok, dan pentolan timnas Portugal mengaku sedikit kesulitan saat harus menggantikan popok kedua anaknya itu.

“Saya cukup kesulitan, tapi saya terus mencoba,” jawab Ronaldo ketika ditanya tentang kemampuan dirinya mengganti popok.

Ronaldo dan Georgina diketahui dekat sejak musim panas tahun lalu. Setelah sempat menyembunyikan hubungan mereka, perlahan akhirnya publik tahu dan Georgina menemani Ronaldo datang ke gala FIFA Football Awards Januari lalu.

Belakangan, rumor tentang kepergian Cristiano Ronaldo dari Real madrid mengemuka di sejumlah media Spanyol. Banyak yang mengklaim bahwa sang pemain memang tengah menimbang opsi hengkang di musim panas ini.