Cristiano Ronaldo Kini Digosipkan Dengan Putri Agen Transfernya

Category: Gosip 9

Kabar kedekatan antara Cristiano Ronaldo dengan Marisa Mendes, putri dari Agen Transfer CR7, Jorge Mendes muncul ketika keduanya sering mengunggah foto berdua lewat sosial media. Benarkah gosip kedekatan mereka?

Cristiano Ronaldo Kini Digosipkan Dengan Putri Agen Transfernya | berita Bola terupdate

Sejak resmi berpisah dengan Irina Shayk pada awal tahun kemarin, sampai saat ini Cristiano Ronaldo memang menjomblo, kendati banyak sekali wanita yang digosipkan dekat dan telah berpacara dengan mega bintang asal Portugal tersebut. Namun tetap saja, sepanjang masa single nya itu, Cristiano Ronaldo selalu digosipkan dengan sejumlah wanita cantik dan seksi, yang terbaru, dia digosipkan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Marisa Mendes. Wanita yang satu ini tidak hanya berparas cantik dan bertubuh seksi, tapi juga memiliki status yang istimewa.

Sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, Marisa Mendes ternyata adalah anak kandung dari Agen Transfer Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sosok yang selama ini setia mendampingi perjalanan karir sang bintang Real Madrid mulai dari Remaja sampai sekarang.

Kedekatan antara keduanya mulai diketahui semenjak Marisa dan Ronaldo kerap mengunggah foto bersama lewat akun sosial media masing-masing. Tak sampai disitu, Marisa juga sempat memamerkan foto disaat dia sedang berpose bersama keluarga CR7. Marisa dan Ronaldo terlihat begitu akrab, Ronaldo juga tak segan memegang rambut wanita berusia 29 tahun tersebut.

Tapi Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi atau kejelasan tentang status keduanya. Baik Marisa maupun Cristiano Ronaldo belum mengkonfirmasi apapun tentang gosip tersebut.

Related Articles