Cristiano Ronaldo Gandeng Model Seksi Inggris ‘Cara Delevigne’

Category: Gosip 793

Usut punya usut ternyata Cristiano Ronaldo dan gendangan anyarnya, Cara Delevigne memang mendapatkan undangan resmi dari Tim McLaren untuk saksikan GP Formula 1 di Sirkuit Monte Carlo, Monaco.

Cristiano Ronaldo Gandeng Model Seksi Inggris Cara Delevigne | Berita bola Terupdate

Sejak berpisah dengan Irina Shayk pada Januari 2015 lalu, Cristiano Ronaldo memang sering kali digosipkan dengan banyak wanita dari berbagai kalangan, mulai dari penyanyi, aktris ternama, model seksi sampai seorang rakyat biasa. Setelah belum lama ini digosipkan dekat dengan model cantik asal Italia bernama Alessia Tadeschi, kini CR7 diisukan berpacaran dengan salah seorang model sekaligus aktris cantik asal Negeri Ratu Elizabeth bernama Cara Delevigne.

Hal itu diyakini media setelah Cristiano Ronaldo dan Cara Delevigne sendiri kedapatan jalan berdua untuk menyaksikan kompetisi Balap Formula 1 di Sirkuit monte Carlo, Monaco. Keduanya jelas-jelas jalan bersama untuk menuju markas Tim McLaren dalam ajang tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan mereka berdua sebelumnya juga menaiki kapal yang sama untuk menuju Sirkuit Monte Carlo.

Entah benar atau tidak rumor ini, yang jelas Cristiano Ronaldo dan Cara Delevigne ternyata memang mendapat undangan resmi dari Tim McLaren sendiri untuk saksikan adu balap Formula 1 di Monte Carlo. Bahkan keduanya sempat menggelar foto bareng bersama dengan dua pebalap Tim McLAren, Jenson Button dan Fernando Alonso.

Cara Delevigne sendiri merupakan seorang model dan aktris asal Inggris, yang kerap kali berpose seksi di depan kamera, terkadang juga cara rela berpose nyaris bugil demi professionalitas pekerjaan nya sebagai model.

Related Articles