Cristiano Ronaldo Enggan Buru-Buru Menikah

Category: Gosip 87

Sebagai salah satu pesepakbola terbaik dalam satu dekade terakhir ini, Cristiano Ronaldo nampaknya ingin terus memfokuskan diri dalam karirnya, mengejar prestasi-prestasi individu serta gelar secara tim bersama Real Madrid dan Tim Nasional Portugal. Hal ini ditunjukkan dari pernyataan sang bintang belum lama ini lewat Facebook. Melalui sebuah video singkat yang menjawab semua pertanyaan para fans, Ronaldo mengaku enggan buru-buru untuk mengikat tali pernikahan dengan kekasih cantiknya, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo Enggan Buru-Buru Menikah | Berita Bola Terupdate

Menurutnya, di usia 29 tahun masih terlalu dini untuk membicarakan hal seperti itu.

“Hubungan saya dengan Irina memang berjalan dengan baik, lantas bagaimana dengan menikah? Saya rasa terlalu dini untuk membicarakan hal seperti itu” Papar Kapten Tim Nasional Portugal tersebut.

Jika berbicara soal usia, 29 tahun adalah usia yang ideal bagi seorang pesepakbola untuk menjalin pernikahan dengan kekasihnya, terlebih lagi Ronaldo sudah lama menjalin hubungan asmara bersama Model Lingerie asal Rusia tersebut.

Karena itulah, menurut kami Sang Superstar tengah berusaha untuk terus fokus pada karir nya , untuk meraih penghargaan demi penghargaan individu, apalagi kini Mesin Gol Real Madrid tersebut berpeluang kembali meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014.

Cristiano Ronaldo sendiri kini tengah bersiap untuk menjalani laga final Piala Dunia antarklub di Maroko usai mengalahkan Cruz Azuls dengan skor telak 4-0.

Hubungan asmara Cristiano Ronaldo memang terbilang amat panjang, dia sudah pernah berpacaran dengan sejumlah model dan aktris ternama seperti Paris Hilton, Alice Goodwin, dan masih banyak lagi.

Related Articles