Cristiano Ronaldo Diklaim gelar Pertemuan Rahasia Dengan PSG

Cristiano RonaldoMenurut Laporan yang diturunkan salah satu media ternama di Prancis, France Football, Cristiano Ronaldo telah menggelar pertemuan dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi guna membahas kemungkinan transfer di Musim Panas mendatang.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim telah adakan pertemuan rahasia dengan salah seorang perwakilan Paris Saint-Germain terkait kemungkinan gabung klub Prancis tersebut di musim panas mendatang. Sebenarnya, rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sudah berhembus sejak beberapa musim terakhir, Faktor usia dianggap menjadi alasan kenapa pemain Portugal itu berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, supaya tetap mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dan meraih gelar di penghujung karirnya. Namun, rumor tersebut selalu terbantahkan, meski salah satu diantaranya mengaitkan sang pemain dengan mantan klubnya, Manchester United.

Akan tetapi, kabar terbaru yang berhembus belakangan ini mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan raksasa Prancis, Paris saint-Germain. Bahkan, menurut berita yang diturunkan France Football, Cristiano Ronaldo diyakini telah menggelar pertemuan rahasia dengan Petinggi Paris Saint-Germain dan diyakini orang tersebut tidak lain adalah Presiden Klub, Nasser A; Khelaifi. Dalam perjalanannya, Cristiano Ronaldo disewakan Pesawat Pribadi, dia berangkat dari bandara Torrejon di Madrid untuk menuju ke Le Bourget, tepat di kawasan utara ibu Kota Prancis.

Masih Media yang sama, Cristiano Ronaldo diklaim bertemu dengan Nassel Al Khelaifi di Hotel Costes bersama dengan rekan dekatnya, Annas Oufizi. Pada pertemuan tersebutlah eks pemain Manchester United diyakini membicarakan peluang kepindahannya menuju PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi tentu saja, selama masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait, semuanya masih sebatas rumor saja, kita juga bisa menyaksikan kebenaran berita ini pada musim panas mendatang.