Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Resmi Berpisah?

Category: Gosip 182

Malam Gala Penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2014 yang berlangsung pada 12 Januari 2015 kemarin di Zurich, Swiss menyisakan sejumlah cerita, fakta dan insiden menarik. Lengkap sudah rasanya penghargaan yang diterima Cristiano Ronaldo usai memenangkan FIFA Ballon d’Or 2014 kemarin, tapi di malam itu terasa ada yang kurang dari diri Mahabintang Real Madrid. Ya, tak seperti biasanya, Cristiano Ronaldo saat itu ternyata tak ditemani oleh kekasih cantiknya, Irina Shayk. Suasanya yang berbeda dibanding tahun 2013 kemarin, dimana Model Lingerie asal Rusia tersebut ikut menemani CR7.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Telah Resmi Berpisah | berita bola terupdate

Tidak sampai disitu saja, tahun lalu, Ketika Irina ikut hadir dalam acara FIFA tersebut, Cristiano Ronaldo turut memberikan ungkapan terimakasih dalam pidato singkat saat menerima penghargaan Ballon d’Or 2013, tapi untuk tahun ini, nama Irina tidak disebut oleh Kapten Timnas Portugal. Tahun lalu juga, setelah menerima penghargaan tersebut, keduanya saling mengirim status membahas keberhasilan Ronaldo meraih prestasi prestisius ini, tapi tahun ini tidak, sosial media keduanya tidak saling berhubungan.

Lantas, apakah ini pertanda bahwa hubungan Antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk yang telah terjalin sejak tahun 2011 lalu kandas di tengah jalan? Well, sejauh ini tak ada pernyataan resmi atau konfirmasi dari kedua belah pihak, yang jelas sejak Ulang Tahun Irina yang ke-29, keduanya tak saling sapa lewat sosial media.

Spekulasi putusnya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk dipanaskan oleh foto yang diunggah oleh Irina Shayk belum lama. Irina menikmati liburannya di sebuah pantai, dalam foto tersebut pantat irina terlihat seperti baru saja diremas oleh seseorang. Ketika ditanya apakah cap tangan itu dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo? Irina hanya terdiam. Bagaimana menurut anda Football Lovers?

Related Articles